Berita Minsel

Sopir Angkot dan Tukang Ojek Dapat Penyuluhan Hukum dari Polres Minsel

Sejumlah personel Polres Minsel yang tergabung dalam Satuan Tugas (Satgas) Ops Binakusuma menyambangi kompleks pertokoan di Pasar 54 Amurang

Sopir Angkot dan Tukang Ojek Dapat Penyuluhan Hukum dari Polres Minsel
Istimewa
Sopir Angkot dan Tukang Ojek Dapat Penyuluhan Hukum dari Polres Minsel 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Sejumlah personel Polres Minahasa Selatan (Minsel) yang tergabung dalam Satuan Tugas (Satgas) Ops Binakusuma menyambangi kompleks pertokoan di Pasar 54 Amurang.

Aparat polisi ini kemudian mengumpulkan sejumlah tukang ojek, sopir angkot dan pengunjung pasar. Terlihat seorang personil kemudian menyampaikan sejumlah arahan dan peraturan kepada masyarakat.

Kegiatan itu adalah untuk memberikan pembinaan dan penyuluhan (Binluh) tentang hukum dan kamtibmas.

Operasi Binakusuma ini dipimpin oleh Kasat Binmas Iptu Asprijono Djohar dan Kasubbag Humas Iptu Robby Tangkere didampingi KBO Sat Binmas Iptu Tommy Lalamentik.

Wanita Ini Meninggal Usai Melahirkan Operasi Sesar, Suami Sempat Panggil Perawat: Katanya Itu Biasa

“Objek Binluh dalam kegiatan Ops Binakusuma yaitu para sopir angkot, ojek dan warga yang beraktivitas di lokasi pertokoan dan Pasar Amurang," kata Iptu Roy Tangkere, Selasa (18/2/2020).

Polisi menyampaikan imbauan agar masyarakat dapat berpartisipasi dalam upaya memelihara stabilitas kamtibmas.

Kegiatan Ops Binakusuma ini mendapatkan sambutan yang baik dari warga masyarakat pembeli maupun pedagang serta sopir angkutan umum yang ada di lokasi perbelanjaan Pasar Amurang.

“Kami mengucapkan terimakasih atas kegiatan kunjungan dari petugas kepolisian Polres Minsel melalui Operasi Binakusuma ini dimana telah memberikan pembinaan serta pencerahan agar bersama-sama menjaga stabilitas kamtibmas,” ungkap Jimmy Kawengian, warga Amurang.

LOWONGAN KERJA Promosi Manager, Digital AE Supervisor dan Reporter Tribun Manado

Penulis: Andrew_Pattymahu
Editor: David_Kusuma
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved