Sulawesi Utara

Poltekpel Hadir untuk Meningkatkan SDM Unggul, Gelar Sosialisasi

Sosialisasi perguruan tinggi kementrian perhubungan kepada siswa Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) dan Sekolah Menengah Atas (SMA) di Sulawesi Utara.

Poltekpel Hadir untuk Meningkatkan SDM Unggul, Gelar Sosialisasi
TRIBUN MANADO/FISTEL MUKUAN
Poltekpel Hadir untuk Meningkatkan SDM Unggul, Gelar Sosialisasi 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Sosialisasi perguruan tinggi kementerian perhubungan kepada siswa Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) dan Sekolah Menengah Atas (SMA) di Sulawesi Utara, Selasa (18/02/2020).

Selain itu yang hadir siswa dari Politeknik Pelayaran Sulawesi Utara, selaku pelaksana kegiatan sosialisasi ini.

Terlihat yang hadir kepala dinas perhubungan provinsi Sulawesi Utara Dr Lynda D Watania MM MSi. Direktur poltekpel M Syukri Pasilette, General Manager AIRNAV Danan Suseno.

Kepala dinas pendidikan provinsi Sulawesi Utara dr Liesye Punuh M Kes, Kepala balai transportasi darat Renhard Ronald, kepala Distrik Navigasi Bitung Ir Marasabessy Daclan dan kepala KSOP Manado Mozes Karaeng.

Didi Sumadi selaku kabag administrasi dan umum mengatakan, dengan adanya sosialisasi ini dapat memberikan manfaat yang besar kepada masyarakat di Manado, Sulut khususnya Indonesia.

"Sosialisasi ini dalam rangka meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) dan daya saing nasional maupun internasional siswa SMA dan SMK," kata Didi.

Harapannya untuk generasi-generasi penerus mari kita gabung di poltepel Sulawesi Utara.

Baginya poltekpel bisa dikata masih bayi, dan harapnya dua tahun kedepan bisa menyamai poltekes lainnya yang ada di Indonesia.

"Selain itu mendukung program pemerintah sebagai poros maritim dunia dan meningkatkan kualitas SDM unggul, Sulut Hebat," tegasnya.

Kasful hadi selaku kasubag TU rumah tangga sekertariat SDM mengatakan, Sosialisasi ini sangat bagus.

Halaman
12
Penulis: Fistel Mukuan
Editor: Alexander Pattyranie
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved