Sulut United

Olly Dondokambey Yakin Sulut United Raih Prestasi di Liga 2 Indonesia

Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey yakin tim Sulut United mampu berprestasi musim ini di Liga 2 Indonesia

Olly Dondokambey Yakin Sulut United Raih Prestasi di Liga 2 Indonesia
Istimewa
Olly berbincang bersama Presiden Klub Bima Sinung, External Manager Sonny Pangkey, Finance Manager Handry Kalangi dan Asisten Manager Vian Rondonuwu di kediamannya Desa Kolongan, Minahasa Utara, Selasa (18/2/2020). 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey yakin tim Sulut United mampu berprestasi musim ini di Liga 2 Indonesia.

Hal ini diungkapkan Olly saat berbincang bersama Presiden Klub Bima Sinung, External Manager Sonny Pangkey, Finance Manager Handry Kalangi dan Asisten Manager Vian Rondonuwu di kediamannya Desa Kolongan, Minahasa Utara, Selasa (18/2/2020).

"Saya yakin materi pemain Sulut United sekarang lebih baik dari musim lalu," ujar Olly Dondokambey.

Olly juga, mengapresiasi perkembangan Sulut United saat ini, cukup luar biasa, karena pemain yang dikontrak sangat bagus untuk menjalani Liga 2 musim 2020.

Wanita Ini Meninggal Usai Melahirkan Operasi Sesar, Suami Sempat Panggil Perawat: Katanya Itu Biasa

Terkait pengunaan Stadion Klabat, Olly sangat mendukung, apalagi investasi yang dikerjakan Sulut United saat ini, berdampak positif bagi olahraga sepak bola.

"Saya gratiskan sewa stadion dengan catatan harus merawat dan menjaganya," ujar dia lagi.

Ia menambahkan, tim Sulut United sudah home base secara resmi di Stadion Klabat Manado, maka semua masyarakat harus mendukungnya.

Manajemen Sulut United, Presiden Klub Bima Sinung mengatakan, terima kasih ke Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara lebih khusus kepada Bapak Gubernur Olly Dondokambey.

Begini Cara Mudah Deteksi Penyakit Jantung, Cukup Sentuh Ujung Bagian Tubuh Ini!

"Kami sangat bersyukur dan terima kasih kepada Gubernur Olly Dondokambey yang sudah sangat membantu Sulut United hingga saat ini," ujar Bima Sinung.

Kata dia, gubernur sangat mendorong investasi dalam bidang industri olahraga di Sulawesi Utara. Apalagi waktu pembicaraan dia menyinggung terkait prestasi pada musim 2020.

Mudah-mudahan harapan dari Olly Dondokambey terhadap Sulut United, bakal tercapai.

Sekarang tim Sulut United sedang melakukan Training Camp di Yogyakarta dan Kalimantan Timur, untuk mempersiapkan Liga 2 Indonesia. (Ven)

Virus Corona Diramalkan Dalam Sebuah Buku Terbitan Tahun 1981? Sebuah Senjata Biologis yang Sempurna

Penulis: Vendi Lera
Editor: David_Kusuma
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved