Pembunuhan Anak di Wori

Kasus Ayah Bunuh Anak di Wori, Tersangka Kerja Honorer, Begini Kronologi Lengkap Kejadian

MM alias Ko (41) yang membunuh anak kandungnya sendiri, ternyata pekerjaan kesehariannya sebagai honorer di Kantor Camat Wori

Kasus Ayah Bunuh Anak di Wori, Tersangka Kerja Honorer, Begini Kronologi Lengkap Kejadian
Istimewa
Tersangka pembunuhan anak kandung. 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Lelaki MM alias Ko (41), warga Desa Wori, Jaga II, Kecamatan Wori, Kabupaten Minahasa Utara, yang membunuh anak kandungnya sendiri, ternyata pekerjaan kesehariannya sebagai honorer di Kantor Camat Wori.

Seperti data yang didapat wartawan tribunmanado.co.id, Minggu (16/2/2020) tadi, beberapa warga yang enggan menyebutkan namanya, mengatakan bahwa tersangka keseharian bekerja sebagai honorer di Kantor Camat Wori.

"Iya, dia bekerja sebagai Honorer di Kantor Camat Wori," ujar beberapa warga kepada tribunmnado.co.id.

Sementara itu, Camat Wori Edward Tamamilang, ketika dikonfirmasi wartawan tribunmanado.co.id, belum ada respons.

BREAKING NEWS! Pria Ini Tikam Anak Kandungnya Hingga Tewas

Diketahui, Lelaki MM alias Ko (41), warga Desa Wori, Jaga II, Kecamatan Wori, Kabupaten Minahasa Utara, menikam anaknya bernama Gil C Maanah (16), di dada kiri, hingga tewas.

Diketahui, peristiwa itu terjadi berawal, lelaki Novri Takatelide (41) warga Desa Wori, Jaga VI, Kecamatan Wori, Kabupaten Minahasa Utara dan lelaki Victor Maanah, (56) warga Desa Wori, Jaga I, Kecamatan Wori, Kabupaten Minut, sedang berada di rumah keluarga Karundeng Anthonie, bersama beberapa warga sedang bermain biliard.

"Waktu itu, muncul lelaki MM alias Ko, dengan keadaan mabuk dan buat keributan di lokasi permainan biliard, sambil mengeluarkan pisau besi kuning," ujar Kanit Reskrim Polsek Wori Ioda Recky Arson.

Musda Golkar Sepakat Usung Tetty Paruntu Calon Tunggal Gubernur Sulut

Lanjut Arson, saat itu, lelaki Victor menegur tersangka Ko agar tidak membuat kributan.

"Tersangka tidak terima teguran dari lelaki Victor, dan langsung mengejar lelaki Victor dengan pisau. Namun, lelaki Victor berhasil bersembunyi di rumahnya," ucapnya.

Beberapa saat kemudian, tersangka Ko kembali lagi ke lokasi permainan Biliard, dan kembali membuat keributan, sambil menarik salah satu warga bernama Jemi dari dalam lokasi permaianan Niliard.

Halaman
12
Penulis: Jufry Mantak
Editor: David_Kusuma
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved