4 Tahun ODSK

Wagub Steven Kandouw Ingatkan Kaum Milenial soal  Peristiwa Heroik Merah Putih 14 Februari 1946

Peringatan 4 Tahun Kepemimpinan Olly Dondokambey dan Steven Kandouw (ODSK) menggebrak kaum Milenial

Wagub Steven Kandouw Ingatkan Kaum Milenial soal  Peristiwa Heroik Merah Putih 14 Februari 1946
Tribun Manado/Fistel Mukuan
Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Sulut Rita Dondokambey-Tamuntuan dan Wakil Ketua PKK Sulut Kartika Devi Kandouw-Tanos foto bersama ribuan siswa di acara peringatan 4 tahun kepemimpinan ODSK di Kawasan Megamas pada 15 Februari 2020 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Peringatan 4 Tahun Kepemimpinan Olly Dondokambey dan Steven Kandouw (ODSK) menggebrak kaum Milenial di Kawasan Megamas Manado Sulawesi Utara, Sabtu (15/2/2020).

Empat tahun kepemimpinan ODSK sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara membawa dampak positif bagi kaum milenial dan berkumpul ribuan orang di lapangan basket.

Kaum milenial yang hadir dari SMA dan SMK se-Manado dan Minahasa dengan memakai kaos berwarna merah.

Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw hadiri peringatan 4 tahun kepemimpinan ODSK di kawasan Megamass Manado, Sabtu (15/2/2020) pagi.
Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw hadiri peringatan 4 tahun kepemimpinan ODSK di kawasan Megamass Manado, Sabtu (15/2/2020) pagi. (Tribun Manado/Fistel Mukuan)

Syukuran empat tahun kepemimpinan ODSK dirangkaikan peringatan Heroik Merah Putih dan hari Valentine Day.

Hadir dalam kegiatan Wagub Steven Kandouw bersama Istri,Sekertaris daerah Edwin Silangen, ketua PKK Sulut istri Rita Tamuntuan dan semua pejabat di sulawesi utara.

Wagub Steven Kandouw mengatakan seluruh adik-adik milenial Sulawesi Utara, berkumpul di sini dalam rangka juga memperingati hari pahlawan perjuangan.

"Berkumpul di sini dalam rangka memperingati 14 Februari. Bandung adalah kota pahlawan dan banyak yang belum menyadari bahwa manado adalah Kota Perjuangan," kata Steven dalam sambutan kepada seluruh kaum milenial yang hadir.

Steven Kandouw mengingatkan generasi muda harus selalu diingat-ingatkan terus Manado adalah kota pahlawan.

"14 Februari 1946, anak bangsa dari Sulawesi Utara bersama-sama menaikkan bendera merah putih, menyatakan diri mendukung kemerdekaan Republik Indonesia," tambahnya.

Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Sulut Rita Dondokambey-Tamuntuan melaksanakan kuis berhadiah ponsel di acara peringatan peringatan 4 Tahun Kepemimpinan ODSK di Kawasan Megamas pada Sabtu 15 Februari 2020
Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Sulut Rita Dondokambey-Tamuntuan melaksanakan kuis berhadiah ponsel di acara peringatan peringatan 4 Tahun Kepemimpinan ODSK di Kawasan Megamas pada Sabtu 15 Februari 2020 (Istimewa)

Steven Kandouw menegaskan bagi Sulut, Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), Pancasila dan Bineka Tunggal Ika adalah final.

"Mari melalui semangat 14 Februari tingkatkan semangat patriotisme kita tingkatkan bela negara dan semangat cinta tanah air," ajaknya.

Dia mengapresiasi para siswa yang telah memperlihatkan semangat patriotisme untuk mencintai dan membela negara.

"Selamat Valentine Day bagi kita semua dan melalui momentum ini kita selalu baku-baku bae, baku- baku sayang jangan baku baku marah," tutupnya.

Setelah sambutan, Steven Kandouw bersama istri dan Rita Tamuntuan turun dari panggung dan mengikuti Masamper sebagai tanda kerukunan yang di ramaikan dengan lagu terpesona dan bergoyang bersama kaum milenial di lapangan basket Megamass

Penulis: Fistel Mukuan
Editor: Aldi Ponge
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved