Menikah Untuk Ketiga Kalinya, Pria Ini Alami Penyiksaan Brutal dari Istri Pertama

Terjadi di Pakistan, seorang pria disiksa istri pertamanya lantaran berani menikah untuk ketiga kalinya.

Menikah Untuk Ketiga Kalinya, Pria Ini Alami Penyiksaan Brutal dari Istri Pertama
Pixabay
Ilustrasi 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Terjadi di Pakistan, seorang pria disiksa istri pertamanya lantaran berani menikah untuk ketiga kalinya.

Pria tersebut berhasil diselamatkan oleh polisi setempat.

Dalam laporan media setempat yang dilansir Rabu (12/2/2020), istri bernama Madiha secara brutal memukulnya, dan mengoyak pakaian si suami.

Bersama kerabatnya, Madiha merangsek masuk ke resepsi pernikahan suaminya, Asif Rafiq, di kawasan Sakhi Hassan Chowrangi, Karachi.

Dilaporkan The Express Tribune via Hindustan Times Kamis (13/2/2020), Madiha merupakan istri pertama Rafiq yang dinikahi pada 2014 silam

Madiha mengatakan, Rafiq sempat menikah lagi dengan seorang pegawai di Universitas Jinnah, dan meminta maaf setelah dia menentangnya.

Rafiq disiksa secara brutal oleh Madiha dan keluarganya setelah mengetahui dia menikah untuk kali ketiga, dan mengoyak busananya.

Bahkan dalam laporan yang beredar, polisi juga sempat memukulinya setelah menangkapnya, dan memaksanya untuk menyelamatkan diri.

Dikejar oleh keluarga istrinya dari kantor polisi, Rafiq sempat bersembunyi di bawah bus yang tengah diparkir. Namun, dia kembali tertangkap.

Di sana, dia kembali disiksa sebelum diselamatkan warga setempat. Rafiq menyatakan, dia tidak butuh izin siapa pun untuk menikah lagi.

Selain itu, dia mengaku sudah menceraikan Madiha. "Adalah hak saya untuk menikah dengan empat perempuan di waktu bersamaan," kilahnya.

Penegak hukum menyatakan, mereka mencoba untuk menengahi dengan meminta pasangan tersebut menghadap pengadilan karena merupakan masalah rumah tangga.

Namun, mereka menuturkan bakal memasukkan kasus tersebut setelah mendapatkan hasil pemeriksaan medis mengenai luka di tubuh Rafiq.

Peringati Peristiwa Merah Putih, Dinas Koperasi Gelar Bazar UMKM

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Menikah untuk Kali Ketiga, Pria di Pakistan Disiksa Istri Pertama".

Editor: Rizali Posumah
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved