Pemkot Manado Gelar Kebaktian Kebangunan Rohani di Kecamatan Sario

Wali Kota Manado, DR Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA, menghadiri ibadah Kebaktian Kebangunan Rohani (KKR)

Pemkot Manado Gelar Kebaktian Kebangunan Rohani di Kecamatan Sario
ferdinan ranti/tribun manado
Pemkot Manado Gelar Kebaktian Kebangunan Rohani di Kecamatan Sario 

TRIBUNMANADO.CO.ID -- Wali Kota Manado, DR Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA, menghadiri ibadah Kebaktian Kebangunan Rohani (KKR), yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kota Manado di Kecamatan Sario, bertempat di Taman Berkat (Godbless Park), Kamis (13/02), malam.

Ibadah KKR tersebut, dilayani oleh Gembala Pdt Chris Rorong STh.

Wali Kota menyampaikan, terimakasih atas kehadiran kita ditempat ini (Godbless Park), dalam Ibadah KKR, namun bukan hanya KKR yang menjadi pelaksanaan Manado Kota Doa.

Sudah banyak event yang dilaksanakan oleh denominasi gereja sehubungan dengan pelaksanaan Manado Kota Doa, termasuk disetiap tanggal 1 awal bulan, semua rumah ibadah baik, Kristen, Islam, Kahtolik, Budha dan Hindu, dibuka bagi umatnya berdoa untuk Kota Manado.

"Disini kita saling mendoakan dan kita menjadi berkat bagi sesama, Manado Kota Doa, lahir dari kesepakatan bersama, antara pemimpin agama, tokoh agama di kota Manado dengan pemerintah. Puji Tuhan kita hidup bersama dalam masyarakat yang cinta damai, hidup dalam kerukunan dan toleran," ujar Wali Kota.

Hadir dalam ibadah KKR tersebut, Sekretaris Daerah Kota Manado, Micler CS Lakat SH MH, para Pejabat Eselon II dan III, serta ASN dan THL dilingkup pemerintahan kota Manado, para Hamba Tuhan, Tokoh Masyarakat dan warga sekitar. (fer)

Pertamina Integrated Terminal Bitung, Setiap Hari Pasok 1,5 Juta Liter BBM ke Seluruh Sulut

Subscribe YouTube Channel Tribun Manado:

Penulis: Ferdinand_Ranti
Editor: Maickel_Karundeng
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved