Misiyah Mokat: Suka Pantai Batu Angus

Dari pusat kota Bitung, bisa di akses melalui darat dan laut dengan estimasi waktu 20 - 30 menit.

Misiyah Mokat: Suka Pantai Batu Angus
Istimewa
Misiyah Mokat: Suka Pantai Batu Angus 

Kota Bitung satu diantara 15 kabupaten kota, terletak di ujung belalai pulau Sulawesi punya pesona yang memikat.

Apa itu? Wisata alam, kuliner dan bahari. Di jamin akan mengerakkan langkah ketika hendak datang ke sejumlah lokasi wisata disana.

Menurut Misiyah Mokat karyawan swasta di Bitung, keberadaan destinasi wisata menjadi satu kebanggaan buat kota dan dia pribasi sebagai masyarakat didalamnya.

Misiyah Mokat: Suka Pantai Batu Angus
Misiyah Mokat: Suka Pantai Batu Angus (Istimewa)

"Tempat wisata di Bitung ibarat 'harta', harus di jaga selalu dan dipelihara agar enak di pandang, didatang hingga makin banyak orang tau," jelas Misiyah.

Dara kelahiran Manado 21 Juni ini tak mau hanya menjadi penonton, dalam menyaksikan keindahan tempat wisata di Bitung satu diantaranya wisata bahari atau pantau.‎

Misiyah justru sangat suka dan tertarik dengan keindahan pantai pasir putih yang cantik dan bersih seperti ada daya tarik kuat untuk mengajak orang lain kesana.

"Saat berada di pantai (batu angus) seperti melihat dan menikmati surga dunia wisata alam. Di batu angus pemandangan laut yang menenangkan, airnya jernih dan batu pantainya unik," tuturnya.

Di lokasi wisata pantai Batu Angus yang terletak di Kelurahan Kasawari Kecamatan Aertembaga Kota Bitung, bisa di jadikan sebagai spot atau tempat hunting foto.

Dari pusat kota Bitung, bisa di akses melalui darat dan laut dengan estimasi waktu 20 - 30 menit.

Menurut dara yang punya motto hidup, 'hidup dengan tujuan yang benar' keberadaan destinasi wisata yang ada di Bitung ada begitu banyak.

Untuk itulah besar harapannya ada semakin di kenal dan banyak didatangi wisatawan dalam hingga luar negeri, pemerintah dan masyarakat wajib menjaga serta memelihara kebersihan.

"Selain itu giatkan terus promosi melalui media sosial, rekomendasi kepada kerabat yang hendak melakukan perjalanan wisata lewat bukti foto lokasi," tandas gadis yang suka travelling ini.(christian).

Penulis: Christian_Wayongkere
Editor: Maickel_Karundeng
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved