Berita Manado

Kapolsek Cantik di Jajaran Polresta Manado Ini Jabat Kasat Lantas Polres Minut

Iptu Shirley Betzy Mangelep SH kini mendapat jabatan yang baru sebagai Kasat Lantas Polres Minahasa Utara.

Kapolsek Cantik di Jajaran Polresta Manado Ini Jabat Kasat Lantas Polres Minut
Tribun Manado / Jufry Mantak
Kapolsek Pineleng Iptu Shirley BD Mangelep SH 

TRIBUNMANADO.CO.ID -  Polisi wanita cantik bernama lengkap Iptu Shirley Betzy Mangelep SH, yang menjabat Kapolsek Pineleng jajaran Polresta Manado, sejak tahun 2019 itu, kini mendapat jabatan yang baru sebagai Kasat Lantas Polres Minahasa Utara.

Hal itu terlihat saat dilaksanakan upacara serah terima jabatan (sertijab) Kapolsek Malalayang, Kapolsek Wenang, Kapolsek Sario dan Kapolsek Pineleng yang dipimpin Kepala Kepolisian Resor Kota (Kapolresta) Manado Kombes Pol Benny Bawensel SIK, MH, Jumat (14/2/2020) tadi.

Kegiatan yang digelar di halaman Mapolresta Manado itu dihadiri oleh Wakapolresta Manado AKBP Faisol Wahyudi, Para Kabag, Kasat, Kapolsek Jajaran, personel Polresta Manado serta Pengurus Bhayangkari Cabang Kota Manado.

BREAKING NEWS, Dion Saputera Bocah Pengidap Kanker Stadium IV Tiba, Dijemput Istri Gubernur

Dalam kegiatan sertijab tersebut, Kapolsek Pineleng Iptu Shirley Betzy Mangelep, SH menyerahkan jabatan Kapolsek Pineleng kepada Iptu Gian Wiatma Jonimandala STK SIK yang sebelumnya menjabat Panit Subdit IV Dit Reskrimun Polda Sulut.

Iptu Shirley pamitan untuk bertugas sebagai Kasat Lantas Polres Minahasa Utara.

"Terima kasih buat Kapolresta Manado, Wakapolresta Manado, serta pimpinan Polresta Manado yang sudah memberikan semangat dan kerja sama selama saya bertugas sebagai Kapolsek Pineleng," ujarnya.

Kronologi KKB Papua Adu Tembak dengan Prajurit TNI, Setelah Kalah Malah Tembak Anak Kecil

Lanjutnya, buat masyarakat juga yang berada di wilayah Polsek Pineleng, terima kasih untuk kerjasamanya selama ini.

"Semoga kerja sama yang kita jalin selama ini, terus dijaga bersama Kapolsek yang baru, agar terus menjaga keamanan bersama di wilayah Polsek Pineleng," harapnya.

Selain itu, pejabat yang melaksanakan serah terima Jabatan antara lain, Kapolsek Malalayang Kompol Frangky Manus menyerahkan tugas dan tanggung jawabnya kepada AKP Verry Alvander Liwutang yang sebelumnya menjabat sebagai Kasie Propam Polresta Manado.

Selanjutnya, Kompol Dany Noch Ering menyerahkan jabatan Kapolsek Wenang kepada AKP Dody Yudianto Aruan, kemudian memangku jabatan baru sebagai Kanit Subdit IV Dit Reskrimun Polda Sulut.

BREAKING NEWS! Setahun Pembunuh Anaknya Belum Ditemukan, Ibu Fidyawati Kirim Foto ke Polisi

AKP Dody Yudianto Aruan sendiri, sebelumnya menjabat Kapolsek Sario kemudian menyerahkan tugas dan tanggung jawab jabatannya kepada AKP Renthauli Novita Pardede.

Kapolresta Manado dalam amanatnya mengucapkan terima kasih kepada pejabat yang lama atas kinerja, Dedikasi dan pengabdian yang telah diberikan selama menjabat sebagai Kapolsek di jajaran Polresta Manado.

“Mudah-mudahan prestasi kerja yang saudara tunjukan di Polresta Manado dapat ditunjukan ditempat tugas yang baru," ucap Kapolresta Manado.

Mantan Kapolres Minsel itu juga mengucapkan selamat datang kepada pejabat yang baru, berharap dapat segera menyesuaikan diri dengan lingkungan dan pekerjaannya masing-masing.

“Jalin hubungan yang baik dengan masyarakat dan stakeholder di wilayah dengan prinsip bekerja keras, kerja cerdas, kerja ikhlas dan pekerjaan hari ini diselesaikan kemarin," tegas Bawensel. (Juf)

Jurnalis China Tiba-tiba Menghilang Setelah Merekam Tumpukan Mayat di China, Ia Tak Takut Pemerintah

Penulis: Jufry Mantak
Editor: David_Kusuma
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved