Berita Seleb

Lucinta Luna Ingin Bunuh Diri Karena Depresi Sering Dibully, Kekasihnya Selalu Jadi Sosok Pelindung

Lucinta Luna ditangkap bersama ketiga rekannya pada Selasa (11/2/2020) pukul 01.30 WIB dan langsung dibawa ke Polres Metro Jakarta Barat

Lucinta Luna Ingin Bunuh Diri Karena Depresi Sering Dibully, Kekasihnya Selalu Jadi Sosok Pelindung
TRIBUNNEWS/HERUDIN
TRIBUNNEWS/HERUDIN Polisi menghadirkan artis Lucinta Luna pada rilis kasus narkoba di Polres Metro Jakarta Barat, Rabu (12/2/2020). Lucinta Luna ditetapkan sebagai tersangka kasus kepemilikan narkoba dengan barang bukti dua butir pil ekstasi, tujuh butir pil riklona dan lima butir pil tramadol setelah ditangkap di sebuah apartemen di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat. 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Kasus penyalahgunaan narkoba yang menjerat selebgram Lucinta Luna tengah menjadi perbincangan hangat masyarkat,

Lucinta Luna ditangkap bersama ketiga rekannya pada Selasa (11/2/2020) pukul 01.30 WIB dan langsung dibawa ke Polres Metro Jakarta Barat.

Polisi menemukan pecahan dua butir ekstasi di keranjang sampah, saat pengamanan.

Polisi menghadirkan artis Lucinta Luna pada rilis kasus narkoba di Polres Metro Jakarta Barat, Rabu (12/2/2020). Lucinta Luna ditetapkan sebagai tersangka kasus kepemilikan narkoba dengan barang bukti dua butir pil ekstasi, tujuh butir pil riklona dan lima butir pil tramadol setelah ditangkap di sebuah apartemen di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat.
Polisi menghadirkan artis Lucinta Luna pada rilis kasus narkoba di Polres Metro Jakarta Barat, Rabu (12/2/2020). Lucinta Luna ditetapkan sebagai tersangka kasus kepemilikan narkoba dengan barang bukti dua butir pil ekstasi, tujuh butir pil riklona dan lima butir pil tramadol setelah ditangkap di sebuah apartemen di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat. (TRIBUNNEWS/HERUDIN (TRIBUNNEWS/HERUDIN))

Sementara itu, hasil tes urine Lucinta Luna menunjukkan positif mengonsumsi benzodiazepin yang masuk golongan psikotropika.

Lucinta Luna kemudian ditetapkan sebagai tersangka atas kasus dugaan penyalahgunaan narkoba.

Sementara tiga rekannya masih diperiksa sebagai saksi karena hasil pemeriksaan urine mereka negatif narkoba.

Ketua Ikatan Manajer Artis Indonesia sekaligus rekan Lucinta, Nanda Persada memberikan beberapa fakta tentang kondisi psikologis Lucinta Luna.

Berikut 4 pernyataan Nanda tentang Lucinta yang dirangkum Kompas.com:

1. Ingin bunuh diri

Nanda mengatakan bahwa Lucinta Luna sempat ingin bunuh diri karena mengalami depresi.

Lucinta Luna Ditempatkan di Sel Wanita tapi Khusus, Sebenarnya di Sel Pria tapi Begini

Polisi Jerat Lucinta Luna Pasal Berlapis, Akui 5 Bulan Konsumsi hingga Pasrah Identitas Terbongkar

Rumitnya Proses Hukum Lucinta Luna, Polisi Bakal Minta Pengadilan Putuskan Apa Jenis Kelamin Ratu

Halaman
123
Editor: Finneke Wolajan
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved