Berita Manado

Komisi I Sulut Rapat Bersama Pemkot Manado, Ini yang Dibahas

Komisi I DPRD Sulut melaksanakan rapat dengan Pemerintah Kota Manado, di Ruang Serbaguna Kantor Wali Kota Manado, Selasa (13/02/2020)

Komisi I Sulut Rapat Bersama Pemkot Manado, Ini yang Dibahas
Tribun manado / ferdinand ranti
Komisi I DPRD Sulut Cek Kesiapan Pilwakot Manado 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Komisi I DPRD Sulut melaksanakan rapat dengan Pemerintah Kota Manado, di Ruang Serbaguna Kantor Wali Kota Manado, Selasa (13/02/2020).

Rombongan Komisi I dipimpin Ketua Vonny Paath, didampingi Anggota Fabian Kaloh, Arthur Kotambunan, Jhonly Panambunan, dan Muhamad Wongso.

Sedangkan Pemkot Manado dihadiri Sekda Micler CS Lakat, Kaban BKAD Johnly Tamaka, Kaban Kesbangpol Hanny Solang, Kadis Dukcapil Julises Oehlers, Kadis Kominfo Erwin Kontu, Kabag Pemhumas Sonny Takumansang, sejumlah Camat dan Lurah.

Hadir juga Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kota Manado.

Mantan Manajer Lucinta Luna Buat Tulisan Menggelitik Soal Lucinta Luna dan sang Pacar

Tujuan rapat ini adalah terkait persiapan jelang gelaran pilkada serentak pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut, serta pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Manado tahun 2020, yang tahapannya sudah berjalan.

Ada banyak hal yang dibicarakan dan di-sharingkan dalam pertemuan tersebut. Antara lain anggaran, pemilih, keamanan, netralitas Aparatur Sipil Negara (ASN) dan lain sebagainya.

“Terima kasih atas kunjungan ini. Kami selalu terbuka informasi. Kami juga berharap pelaksanaan pilkada di Kota Manado berjalan lancar, berkualitas dan berintegritas,” ujar Sekda Micler Lakat.(fer)

Polda Sulut Musnahkan 382,73 Gram Sabu dan 1.012,08 Gram Kokain

Penulis: Ferdinand_Ranti
Editor: David_Kusuma
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved