AHY Kunjungan Kerja di Manado

BREAKING NEWS AHY Restui Mor Bastian dan Kristo Lumentut Maju Pilwako Manado

"Kalau Kota Manado saya merestui bapak Mor D Bastian dan Kristo Ivan Lumentut maju sebagai bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Manado," kata AHY

BREAKING NEWS AHY Restui Mor Bastian dan Kristo Lumentut Maju Pilwako Manado
Istimewa
AHY Restui Mor Bastian dan Kristo Lumentut Maju Pilwako Manado 

TRIBUANMANADO.CO.ID - Sejak kemarin Rabu (13/2/2020), Wakil Ketua Umum (Waketum) DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono atau lebih dikenal dengan sebutan (AHY) berada di Kota Manado, Sulawesi Utara.

Anak dari mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu melaksanakan pertemuan dengan beberapa pengurus Partai Demokrat Sulut dan Kabupaten Kota, di Warong Kobong, Kamis (13/2/2020).

AHY didampingi Ketua DPD-PD Sulut EE Mangindaan, Sekretaris Marthen Manuel Manoppo serta Bendahara Umum Partai Demokrat Sulut Mor Dominus Bastiaan SE, serta pimpinan partai lainnya.

Kedatangan AHY mengatakan, ia melakukan rapat dan pembahasan untuk Pilkada.

"Kalau Kota Manado saya merestui bapak Mor D Bastian dan Kristo Ivan Lumentut maju sebagai bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Manado," kata AHY.

Kedatangan AHY dan Ibas Dijamu Mor Bastian

Wakil Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) bersama Ketua Fraksi Partai Demokrat DPR RI Eddhie Baskoro (Ibas) tiba di Kota Manado. Rabu (12/2/2020).

Kedatangan AHY bersama Ibas ini mendapat perhatian warga yang berada di Bandara Sam Ratulangi Manado.

Putra mantan Presiden RI yang ke 6 dan Ketua Umum DPP Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono ini dijemput Ketua DPD Sulawesi Utara E E Mangindaan dan jajarannya.

Kedatangan AHY dan Ibas Dijamu Mor Bastian
Kedatangan AHY dan Ibas Dijamu Mor Bastian (Istimewa)

Turut menjemput Bendahara DPD Partai Demokrat Sulut Mor Dominus Bastian SE yang juga Bakal Calon Wali Kota Manado yang kini menjabat Wakil Wali Kota Manado ini.

Halaman
12
Penulis: Ferdinand_Ranti
Editor: Maickel_Karundeng
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved