Pilgub Sulut, Amin Lasena Siap Menangkan ODSK di Bolmut

"Dan untuk Bolmut baik ditingkatan pengurus DPC,PAC hingga ranting telah bersepakat ODSK harga mati di Bolmut,” jelas Lasena.

Pilgub Sulut, Amin Lasena Siap Menangkan ODSK di Bolmut
Istimewa
Amin Lasena Siap Menangkan ODSK di Bolmut 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Pemilihan Gubernur di Sulawesi Utara (Sulut) telah memasuki tahapan pendaftaran, dan dijadwalkan pendaftaran pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur tersebut akan dilaksanakan pada bulan Maret mendatang.

Ketua DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) yang saat ini menjabat Wakil Bupati Bolmut, Amin Lasena, belum lama ini mengatakan, bahwa PDI Perjuangan telah siap mendaftarkan pasangan Cagub Olly Dondokambey dan Cawagub Steven Kandouw pada Pilgub Sulut 2020 ini.

Hasil keputusan rapat ditingkatan Pusat maupun Provinsi, PDI Perjuangan telah bersepakat untuk melanjutkan kepemimpinan ODSK untuk membangun Sulut hingga pada periode kedua pada Pilgub Sulut ini.

"Dan untuk Bolmut baik ditingkatan pengurus DPC,PAC hingga ranting telah bersepakat ODSK harga mati di Bolmut,” jelas Lasena.

Namun saat ditanyakan berapa persen target kemenangan ODSK pada Pilgub 2020 ini.

Amin Lasena mengungkapkan bahwa untuk saat ini pihaknya belum bisa memastikan berapa presentasi suara yang akan diraih pada Pilgub Sulut khusus di Kabupaten Bolmut.

"Kan pendaftaran baru akan dilaksanakan pada bulan maret mendatang, dan pesaing ODSK juga belum kelihatan sehingga Kita belum bisa menargetkan berapa persen kemenangan ODSK pada Pilgub Sulut ini khususnya dikabupaten Bolmut," kata dia.

"Yang pasti kita DPC PDI Perjuangan menginginkan menang total di Kabupaten Bolmut,”ungkap Mantan Dosen Universitas Manado tersebut. (Nie)

 BREAKING NEWS! Cuaca Buruk, Kapal Cepat di Pelabuhan Manado Hari ini Tidak Bisa Beroperasi

Subscribe YouTube Channel Tribun Manado:

Penulis: Nielton Durado
Editor: Maickel_Karundeng
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved