GS Vicky Lumentut dan Christiany Eugenia Paruntu Ketemu, Ada Apa Ya?

“Ketemu teman lama, banyak hal dibicarakan bahas masalah penyelenggaraan pemerintahan yang baik, untuk kemajuan daerah dan kesejahteraan masyarakat,”

GS Vicky Lumentut dan Christiany Eugenia Paruntu Ketemu, Ada Apa Ya?
Istimewa
GS Vicky Lumentut dan Christiany Eugenia Paruntu Ketemu, Ada Apa Ya? 

TRIBUANMANADO.CO.ID - Wali Kota Manado, DR Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA, bertemu dengan Bupati Minahasa Selatan, Christiany Eugenia Paruntu, Selasa (11/2) malam.

Dalam pertemuan tersebut, sebagai teman lama, kedua Tokoh ini juga dalam kapasitas sebagai kepala daerah membicarakan masalah pemerintahan baik di Kota Manado maupun di Kabupaten Minahasa Selatan.

Wali Kota mengatakan, program penyelenggaraan pemerintahan dan pelayanan publik yang prima kepada rakyat sekarang ini banyak dibicarakan keduanya selama pertemuan berlangsung.

“Ketemu teman lama, banyak hal dibicarakan bahas masalah penyelenggaraan pemerintahan yang baik, untuk kemajuan daerah dan kesejahteraan masyarakat,” ujar Lumentut.

Ditanyakan terkait mencalonkan diri sebagai bacalon Gunernur Sulawesi Utara, Ketua DPD Partai Nasdem Manado GSV Lumentut mengatakan, dirinya siap maju di Pemilihan Gubernur 2020.

"Jika dipercayakan Partai harus siap dan tak mungkin menolak," kata Lumentut.

Ia mengatakan, dalam pertemuan tersebut, keduanya membahas mengenai kemajuan yang mereka pimpin yaitu di daerah Minahasa Selatan dan Kota Manado.

"Intinya semuanya hanya untuk masyarakat dan mencerdaskan dan menyejahyerahkan masyarakat, untuk kemajuan daerah," kata Lumentut.

Lumentut berjanji akan mengumumkan hasil akhir nanti.

Sementara itu, CEP Bupati Minsel dan sebagai Ketua Partai Golkar Sulut sudah mendaftar sebagai calon gubernur Sulut.

Halaman
1234
Penulis: Ferdinand_Ranti
Editor: Maickel_Karundeng
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved