Jelang HUT ke-56 Angkasa Pura 1, Bandara Sam Ratulangi Manado Gelar Kompetisi Basket se- Sulut

Pelaksanaan kompetisi basket yang dipusatkan di area perkantoran Angkasa Pura 1 Bandara Samrat ini merupakan yang pertama kalinya digelar.

Jelang HUT ke-56 Angkasa Pura 1, Bandara Sam Ratulangi Manado Gelar Kompetisi Basket se- Sulut
Istimewa
Pembukaan Kompetisi Basket dalam rangka HUT ke-56 PT Angkasa Pura 1 Bandara Sam Ratulangi Manado, Senin (10/02/2020). 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Dalam rangka memperingati HUT ke-56 PT Angkasa Pura I (Persero), Bandara Sam Ratulangi Manado menggelar Kompetisi Basket 3 on 3 antar Instansi dan 5 on 5 antar siswa SMA/SMK se-Sulawesi Utara.

Pelaksanaan kompetisi basket yang dipusatkan di area perkantoran Angkasa Pura 1 Bandara Samrat ini merupakan yang pertama kalinya digelar.

Di mana, PT Angkasa Pura I (Persero) Bandara Samrat Manado bekerja sama dengan Pengurus Provinsi Persatuan Basket Seluruh Indonesia (Perbasi) Sulut.

Kompetisi ini akan memperebutkan piala bergilir General Manager Bandara Sam Ratulangi Manado.

Dalam Pembukaan Kompetisi Basket, Senin (10/02/2020) sore, GM Bandara Sam Ratulangi Manado, Minggus Gandeguai, mengatakan bahwa kompetisi basket ini diharapkan mampu memajukan olahraga basket di Bumi Nyiur Melambai dan mampu melahirkan bakat-bakat baru dari kalangan siswa SMA

“Kami mengucapkan terimakasih atas antusias dari para peserta baik yang datang dari instansi maupun dari SMA/SMK se - Sulut yang berpartisipasi dalam kompetisi ini. Semoga kegiatan in rutin diadakan setiap tahun di Bandara Sam Ratulangi Manado," kata Minggus.

Tercatat sebanyak 12 tim dari SMA/SMK di Sulut dan 24 tim dari berbagai Instansi turut memeriahkan pelaksanaan kompetisi basket yang berlangsung 10-17 Februari 2020.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut, Ketua Harian Perbasi Sulut, Clay Dondokambey yang secara resmi membuka pelaksanaan kompetisi ini.

“Apresiasi setinggi-tingginya untuk PT. Angkasa Pura I (Persero) Bandara Samrat Manado yang sudah menyelenggarakan kegiatan ini, serta menunjukkan antusiasme dalam medukung kemajuan olahraga basket melalui kompetisi basket dalam momen peringatan HUT AP 1 ke – 56," ujar Clay.

Selain Kompetisi Basket, Bandara Sam Ratulangi Manado juga melaksanakan berbagai kegiatan seperti pertandingan futsal, golf, e-sport Mobile Legend dan PUBG.

Selain itu berbagai kegiatan menarik lainnya dalam rangka memeriahkan perayaan HUT ke – 56 PT Angkasa Pura I (Persero) yang jatuh pada tanggal 20 Februari 2020 nanti.(ndo)

Paket Valentine di Gran Puri Manado, Rp 800 Ribu Nginap Plus Makan Malam Romantis

Subscribe YouTube Channel Tribun Manado:

Penulis: Fernando_Lumowa
Editor: Maickel_Karundeng
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved