Manchester United

Ditinggal Karena 'Virus Corona', Odion Ighalo Akan Debut Bersama Man United Saat Menjamu Chelsea

Meski didatangkan pada hari terakhir bursa transfer, Ighalo baru menjalani tes medisnya sehari setelah pengumuman perekrutannya.

Ditinggal Karena 'Virus Corona', Odion Ighalo Akan Debut Bersama Man United Saat Menjamu Chelsea
gistreel.com
Odion Ighalo siap jalani debut melawan Chelsea dalam lanjutan EPL 2019/2020. 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Penyerang anyar Manchester United, Odhion Ighalo kemungkinan besar bakal langsung menjalani debut saat bertemu Chelsea di Stamford Bridge, Senin (17/2/2020).

Odion Ighalo diketahui tak ikut dalam latihan bersama skuat Manchester United di Marbella Spanyol.

Ia ditinggal oleh Ole Gunnar Solskjaer di Inggris, namun tetap menjalani latihan terpisah dengan mendatangkan pelatih pribadi.

Ole memilih meninggalkan Ighalo di Inggris karena ia tak yakin Ighalo akan bisa dengan mudah kembali ke Inggris (setelah dari Spanyol nantinya) karena Ighalo datang dari China pada 1 Februari 2020.

Penyebaran virus Corona di sejumlah negara menyebabkan negara-negara dunia memperketat pengawasan bagi orang-orang yang baru bepergian ke atau dari China.

Odion Ighalo direkrut Manchester United dari klub Liga China Sanghai Shenhua
Odion Ighalo direkrut Manchester United dari klub Liga China Sanghai Shenhua (Kolase Foto: Instagram via TribunStyle.com)

Namun meski melewatkan latihan di Marbella, Ole mengonfirmasi jika Ighalo akan tetap dibawa olehnya pada laga melawan Chelsea, Senin esok.

"Ya, dia akan bersama kami," kata Ole dikutip BolaSport.com dari Sky Sports.

"Kami telah melihat kondisi kebugarannya pekan ini dan saya pikir dia cukup tajam."

"Kami ingin melibatkannya di dalam tim sesegera mungkin, karena pastinya ia sangat ingin bermain untuk kami," tambahnya.

Odion Ighalo secara khusus berlatih dengan tim karate Olimpiade Britania Raya untuk menjaga kebugaran selama skuat Manchester United melakukan pusat pelatihan di Marbella.

Halaman
12
Editor: Frandi Piring
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved