Cegah Tindak Kriminal, Polres Minahasa Rutin Gelar Patroli

“Jika ada temuan dan hal hal yang ingin dilaporkan silahkan menghubungi Polsek Tondano ataupun Polres Minahasa,” Jelas Rumate.

Cegah Tindak Kriminal, Polres Minahasa Rutin Gelar Patroli
Istimewa
Cegah Tindak Kriminal, Polres Minahasa Rutin Gelar Patroli 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Guna menjaga stabilitas Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Tondano, personel Polsek Tondano gencar melaksanakan patrol dialogis, di lokasi pembelanjaan Kawasan Pusat Kota Tondano, Selasa (11/2/2020).

Patroli yang dipimpin langsung Komandan piket Aiptu Steven Rumate, menyisir sejumlah toko dan Indomart, dengan melakukan pendekatan dialogis dengan para pemilik toko, Karyawan dan pembeli.

Kegiatan Patroli Dialogis ini bertujuan untuk menjalin kordinasi dan komunikasi dengan karyawan maupun dengan masyarakat untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif.

“Jika ada temuan dan hal hal yang ingin dilaporkan silahkan menghubungi Polsek Tondano ataupun Polres Minahasa," jelas Rumate.

Kegiatan Patroli dialogis tersebut sesuai dengan atensi dan arahan Kapolsek AKP Samuel Welly Posumah dalam rangka menciptakan situasi wilayah Polsek Tondano yang aman dan kondusif.

Sebelumnya, di Mapolres Minahasa dilaksanakan apel pelaksanaan Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (KKYD).

Usai itu, personel dari berbagai satuan langsung turun melakukan patroli. Seperti di Kelurahan Rinegetan, Wawalintouan, Tataaran serta wilayah lainnya.

Dikatakan Kabag Ops Kompol Sumidi bahwa setelah memastikan situasi dan kondisi dalam keadaan aman serta terkendala.

Petugas berbalik dan stand by di Mapolres. 

Diduga Merasa Tidak Senang Saat Ditegur, RR Hampir Tikam Kakak Ipar

Subscribe YouTube Channel Tribun Manado:

Penulis: Andreas Ruauw
Editor: Maickel_Karundeng
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved