Sulut United

Striker Bhayangkara FC I Made Wirahadi Resmi Gabung Sulut United

I Made Wirahadi diperkenalkan Manajemen Sulut United, saat melakukan Training Camp (TC) di Yogyakarta, Minggu (9/2/2020).

Striker Bhayangkara FC I Made Wirahadi Resmi Gabung Sulut United
Istimewa
Striker Bhayangkara FC I Made Wirahadi Resmi Gabung Sulut United 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Manajemen Sulut United resmi kontrak pemain asal Denpasar Bali I Made Wirahadi mengantikan Daud Banoet.

I Made Wirahadi diperkenalkan Manajemen Sulut United, saat melakukan Training Camp (TC) di Yogyakarta, Minggu (9/2/2020).

Sebelumnya I Made Wirahadi bermain dibeberapa klub seperti Persita Tangerang, Pelita Jaya, Persijap Jepara, Persebaya Surabaya, Persiba Balikpapan, Perseru Serui, Bali United, PSS Sleman, PSMS Medan, Kalteng Putra dan terakhir Bhayangkara FC.

Manajer Muhammad Ridho mengatakan, perekrutan I Made Wirahadi merupakan kebutuhan pelatih, untuk menambah kedalaman skuad Sulut United musim 2020.

"Kami merekrut Wirahadi atas rekomendasi Ricky Nelson,"ujar Ridho.

Kata Ridho, I Made Wirahadi merupakan pemain senior yang bisa membagikan pengalamannya kepada pemain muda di skuad Sulut United.

Dia pemain senior dan punya segudang pengalaman yang bagus. Apalagi sudah ada beberapa klub pernah diantarnya menuju ke Liga 1 Indonesia diantaranya Kalteng Putra FC.

Ia menambahkan, sekarang jumlah pemain Sulut United 28 orang termasuk I Made.

Sebelumnya Pelatih Sulut United, Ricky Nelson mengatakan, mencari penganti Daud Banoet pemain yang bertipikal gelandang menyerang atau striker.

"Saya membutuhkan tipikel menyerang, karena untuk kedalaman skuad, serta menjadi opsi dalam strategi bermain," ujar Ricky Nelson.

Saat ini, sudah ada beberapa pilihan di skuad Sulut United, tinggal melihat lawan yang bakal dihadapi baik ditandang maupun home. (Ven).

Sulut United Bakal Uji Tanding Lawan Bhayangkara FC atau PSM Makasar di Manado

Penulis: Vendi Lera
Editor: Maickel_Karundeng
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved