Berita Boltim

Jelang Pilkada Boltim, Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan Bahas Soal Potensi Kerawanan di Mooat

Pemerintah Kecamatan Mooat, Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), telah menggelar rapat Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam)

Jelang Pilkada Boltim, Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan Bahas Soal Potensi Kerawanan di Mooat
istimewa
Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan Bahas Soal Potensi Kerawanan di Mooat 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Pemerintah Kecamatan Mooat, Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), telah menggelar rapat Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam).

Sebelumnya, kegiatan tersebut digelar di Aula Kantor Camat Mooat, Kamis (6/2/2020).

Camat Mooat Jeane M Kapantow mengatakan, tujuan rapat tersebut untuk membahas tentang potensi kerawanan di Kecamatan Mooat.

"Dalam rangka menghadapi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bupati dan Wakil Bupati, Gubernur dan Wakil Gubernur, diharapkan kita semua menjaga keamanan dan kerukunan," ucapnya.

Hari Pers Nasional ke-74, Jurani Rurubua: Terima kasih dan Terus Berkarya

Sementara itu, Kapolsek Modayag AKP J. Lalensang mengatakan, para Sangadi (kepala desa) diminta menjaga keamanan dan ketertiban di masyarakat.

"Sangadi agar mengaktifkan kembali pos kamling. Dalam waktu dekat, akan diadakan Safari Kamtibmas oleh Kapolres Boltim. Masyarakat Kecamatan Mooat diharapkan dapat membantu," ucapnya.

Selain itu, Kapten Inf Muyassir, SIP mengatakan, program di desa agar bisa bersinergi dengan pihak Koramil dan Polsek apabila ada kegiatan sosialisasi Polsek bidang Hukum dan Kamtibmas serta Koramil bidang Wasbang.

Seperti Ini Cap Go Meh di Klenteng Seng Bo Kiong, Ada Perpaduan Adat dan Budaya Minahasa

"Kepada seluruh Kepala Desa, apabila ada persoalan di desa agar seyogyanya diselesaikan bersama tiga pilar desa. Kades, Babinsa dan Babinkamtibmas," ucapnya.

Turut hadir dalam acara tersebut, Camat Mooat Jeane M. Kapantow, SKM, Danramil 1303-03 Modayag Kapten Inf Muyassir, SIP, Kapolsek Modayag AKP J. Lalensang, para Kepala Desa (Kades) dan Sekretaris Desa (Sekdes) serta perangkat desa se-Kecamatan Mooat, Ketua beserta anggota BPD se-Kecamatan Mooat dan Ketua FKUB. (ana)

Olly Dondokambey Lantik Panitia Konas FK-PKB PGI di Kendari

Penulis: Siti Nurjanah
Editor: David_Kusuma
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved