Kebakaran

Irma Sempat Ditolong, Jantungnya Dipompa, Petugas Damkar Beri Nafas Buatan Tapi Tak Tertolong

Namun sayang, satu dari empat korban atas nama Irma dinyatakan tewas dalam kejadian. Sedangkan tiga orang warga lainnya berhasil diselamatkan.

Instagram @humasjakfire
Petugas Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Jakarta Timur memberikan pernapasan buatan kepada Irma, korban kebakaran ruko di Jatinegara, Jakarta Timur pada Minggu (9/2/2020). 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Sebuah rumah toko (ruko) terbakar hebat tadi dini hari Pukul 05.50 WIB, Minggu (9/2/2020).

Rumah toko (ruko) yang terbakar terletak di Jalan Jatinegara Timur, Kelurahan Rawa Bunga, Kecamatan Jatinegara, Jakarta Timur.

Petugas pemadamam kebakaran bergerak cepat memadamkan api.

Proses pemadaman dilaporkan oleh akun Instagram resmi Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan DKI Jakarta, @humasjakfire, pada Minggu (9/2/2020).

Dalam postinganya, admin @humasjakfire menyampaikan proses pemadaman kebakaran masih berlangsung hingga pukul 07.30 WIB.

Petugas Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Jakarta Timur menerjunkan sebanyak sepuluh armada ke lokasi kebakaran.

"Minggu (09 Februari 2020) Sebuah ruko 4 lantai terbakar pada pukul 05:20 WIB di Jl. Jatinegara Timur, Kel. Rawa Bunga, Kec. Jatinegara, Jakarta Timur," tulis admin @humasjakfire.

"Sebanyak (sementara) 10 unit mobil #DamkarDKI dari Sudin Gulkarmat Jakarta Timur dikerahkan untuk proses pemadaman," tambahnya.

Dalam proses pemadaman, petugas katanya berhasil mengevakuasi sebanyak empat orang warga.

Korban tersebut antara lain dua perempuan dan dua orang laki-laki.

Halaman
123
Editor: Handhika Dawangi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved