Sebelum Ngopi Bareng di Cafe, Kapolda Jalan Sehat Sejauh 3 Km

Jalan sehat bersama mengambil start dari halaman Akademi Perikanan Bitung menuju finish di Mako Polairud, Tandurusa, berjarak kurang lebih 3 km.

Sebelum Ngopi Bareng di Cafe, Kapolda Jalan Sehat Sejauh 3 Km
Istimewa
Kapolda Sulut dan jajaran jalan sehat dalam Family Gatering Polda Sulut di Kelurahan Tandurusa Kecamatan Aertembaga Bitung 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Kapolda Sulut Irjen Pol Dr R Sigid Tri Hardjanto terpantau ngopi bareng dengan sejumlah elemen masyarakat dan tokoh adat di Wang Coffee Madidir Bitung, Jumat (7)2/2020).

Kapolda memboyong sejumlah pejabat utama (PJU) Polda Sulut, nampak hadir Dandrem 131 Santiago Brogjen TNI Robert Joseph Giri, Dandim 1310 Bitung Letkol Inf Kusnandar Hidayat, Kapolres Bitung AKPB FX Winardi Prabowo dan jajaran PJU Polres serta Max Lomban Wali Kota Bitung.

Sebelum mampir di Wang Coffee dan ngopi bareng sambil berdiskusi, Kapolda menghadiri family gathering Polda Sulut di Mako Polairud, Kelurahan Tandurusa Kecamatan Aertembaga Bitung.

Kegiatan tersebut diawali dengan jalan sehat bersama, yang diikuti oleh Kapolda Sulut Irjen Pol Sigid Tri Hardjanto, Wakapolda Sulut Brigjen Pol Tabana Bangun, para PJU, para Kapolres/ta serta siswa SPN Polda Sulut.

Jalan sehat bersama mengambil start dari halaman Akademi Perikanan Bitung menuju finish di Mako Polairud, Tandurusa, berjarak kurang lebih 3 km.

Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan senam bersama di halaman Mako Ditpolairud dan berbagai kegiatan pertandingan dan lomba.

Kegiatan senam bersama diikuti juga oleh Ketua Bhayangkari Sulawesi Utara Ny. Nunuk Sigid Tri Hardjanto beserta pengurus daerah dan Bhayangkari Polairud.

"Kegiatan ini merupakan bentuk silaturahmi antara komandan dan bawahan di sela-sela pelaksanaan tugas. Ini untuk mempererat kebersamaan dan soliditas internal Polda Sulut," ujar Kabid Humas Polda Sulut Kombes Pol Jules Abraham Abast, SIK.

Iapun berharap dengan kegiatan ini akan meningkatkan semangat kinerja dalam pelaksanaan tugas kedepan.

Family gathering tersebut juga menyiapkan berbagai hadiah doorprize menarik yang disiapkan panitia.(crz)

BREAKING NEWS! Kapolda dan Dandrem Sulut Ngopi Bareng di Kota Cakalang

Subscribe YouTube Channel Tribun Manado:

Penulis: Christian_Wayongkere
Editor: Maickel_Karundeng
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved