Berita Manado

Doa Bersama dari Manado untuk Warga Wuhan

Hamba-hamba Tuhan di Kota Manado, Sulawesi Utara, sangat peduli buat warga Wuhan, Tiongkok, khususnya yang terkena penyakit virus Corona

Doa Bersama dari Manado untuk Warga Wuhan
Tribun Manado / Jufry Mantak
Doa Bersama dari Manado untuk Warga Wuhan 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Hamba-hamba Tuhan di Kota Manado, Sulawesi Utara, sangat peduli buat warga Wuhan, Tiongkok, khususnya yang terkena penyakit virus Corona.

Hal itu terbukti, di kegiatan doa bersama hamba-hamba Tuhan di Kota Manado, untuk Wuhan, Tiongkok, yang dilaksanakan di gedung Gereja Masehi Injil di Minahasa (GMIM) Galilea Teling, Jumat (7/2/2020) tadi.

Pdt Judi Tunari MTh sebagai ketua Badan Musyawarah antar gereja dan Lembaga Keagamaan Kristen Indonesia Kota Manado, kepada awak media mengatakan, doa bersama ini adalah kerinduan kami, sehati untuk berdoa bagi saudara kami di Tiongkok.

"Sehingga kegerakan doa ini tercipta, tapi juga dalam cinta kasih bersama, sehingga yang hadir para pendeta evanglis, para tim doa, hamba Tuhan dari denominasi gereja di dalamnya itu para pendeta," ujarnya.

Kasus DBD Sering Terjadi di Desember-April, Ini Langkah Pencegahan

Lanjutnya, tentunya di dalamnya ada doa bersama untuk saudara-saudara kita yang terkena virus Corona ini, yang bukan saja di Wuhan, yang sudah menyebar di berbagai negara.

"Hal itu, sehingga melatarbelakangi kami untuk berdoa meminta belas kasihan, meminta kuasa Tuhan, sehingga menyatakan kasih kuasa memulihkan semuanya," katanya.

Tambahnya, doa bersama ini di dalamnya ada bersama-sama dengan para taman-taman hamba Tuhan yang ada di dalam persekutuan doa atau PDP GMIM Rayon Manado.

"Di dalamnya juga ada asosiasi pendeta Indonesia, ada juga jaringan doa Kota Manado yang dilandasi dalam kebersamaan kami," ujarnya. (Juf)

PDIP-Koalisi Keumatan Bahas Aspirasi Usung Figur Muslim

Penulis: Jufry Mantak
Editor: David_Kusuma
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved