Berita Minsel

BKDD Minsel Bakal Umumkan THL yang Lolos Setelah SK Ditandatangani Bupati

Kepala BKDD Minsel Drs Roy Tiwa mengatakan, pihaknya sudah memeriksa lembar soal yang diisi calon THL saat tes tertulis pekan lalu.

TRIBUN MANADO/ANDREW PATTYMAHU
Roy Tiwa 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Pekan lalu sekitar 1.000-an masyarakat mengikuti seleksi tertulis calon tenaga harian lepas (THL) di aula Waleta Kantor Bupati Minahasa Selatan (Minsel).

Jika lolos seleksi, para calon THL ini akan disebar ke sejumlah satuan kerja perangkat daerah (SKPD) untuk membantu tugas aparatur sipil negara (ASN).

Kepala Badan Kepegawaian dan Diklat Daerah (BKDD) Minsel Drs Roy Tiwa mengatakan, pihaknya sudah memeriksa lembar soal yang diisi calon THL saat tes tertulis pekan lalu.

Ini Daftar CASN Yang Lulus Passing Grade di Bolsel

"Nama-nama yang lolos sudah ada. Tapi belum akan dimumkan karena suratnya menunggu tandatangan ibu bupati," kata dia, Kamis (6/2/2020).

Jika Bupati Minsel Christiany Eugenia Paruntu sudah menandatangani surat keputusannya baru akan diumumkan. Tiwa mengatakan seleksi dilakukan secara ketat dan tidak ada yang namanya titip-titipan.

"Saya menjamin seleksi ini dilakukan secara transparan atau terbuka. Nilainya juga akan dimumkan," tambah dia.

Donald Audy Rewah salah satu calon THL yang ikut seleksi mengatakan dia optimistis bisa lolos. "Waktu tes lalu semua soal yang diberikan bisa saya kerjakan dengan baik," kata dia.

LAGI, Dua Penambang Emas Liar di Bakan Tewas Tertimpa Longsoran Batu

Penulis: Andrew_Pattymahu
Editor: David_Kusuma
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved