Bisnis

Bantu Pelanggan Beraktivitas Tanpa Resah, Gojek Luncurkan Asuransi GoSure

Gojek bersama PasarPolis resmi meluncurkan GoSure sebagai bentuk inovasi asuransi digital.

Bantu Pelanggan Beraktivitas Tanpa Resah, Gojek Luncurkan Asuransi GoSure
Kompas.com
Gojek resmi luncurkan GoSure di Jakarta Selatan, Rabu (5/2/2020). 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Perusahaan penyedia layanan daring Gojek berkolaborasi dengan PasarPolis meluncurkan asuransi GoSure di Jakarta Selatan, Rabu (5/2/2020).

GoSure diluncurkan sebagai inovasi asuransi digital di Indonesia. 

Adapun beberapa produk asurasi GoSure yang diluncurkan antara lain asuransi perjalanan, asuransi kendaraan bermotor, dan asuransi layar ponsel.

Head of Third Party Platform Gojek Sony Radhityo mengatakan, GoSure bertujuan membantu pelanggan beraktivitas tanpa resah.

GoSure juga menghadirkan tiga keunggulan seperti premi yang terjangkau, kemudahan persetujuan pengajuan dan klaim asuransi cepat.

“Solusi tepat sasaran yang Gojek tawarkan selalu berangkat dari permasalahan yang ada di kehidupan sehari-hari, demikian juga halnya dengan GoSure," kata Sony.

Sony mengatakan, usaha untuk terus berinovasi dalam memenuhi preferensi konsumen terkini dilakukan melalui analisa data, pengembangan teknologi, dan kolaborasi bersama berbagai mitra bisnis terdepan di bidangnya yang memiliki visi sejalan dengan Gojek.

Melalui Third Party Platform sebagai salah satu lengan bisnisnya, Gojek meluncurkan berbagai layanan dalam kemitraan bersama pemain-pemain terdepan di industri masing-masing termasuk di bidang donasi digital, e-commerce, pemberitaan, kesehatan, gaya hidup sehat, permainan (gaming) dan kini di bidang asuransi dengan GoSure.

Layanan GoSure diharapkan mampu membantu membukakan akses pelanggan Gojek terhadap produk perlindungan terjangkau, mencakup beragam kebutuhan pelanggan.

"Harapannya, GoSure dapat membantu pelanggan Gojek menjalankan kesehariannya dengan lebih nyaman, atau tanpa resah," tambahnya.

CEO PasarPolis Cleosent Randing mengatakan, GoSure diharapkan bisa merubah stigma masyarakat mengenai asuransi dimana pada umumnya untuk mendaftar dan klaim membutuhkan waktu yang tidak sebentar.

“Melalui GoSure, kami ingin mengubah stigma di masyarakat mengenai asuransi yang dianggap mahal maupun proses klaim yang ribet," katanya.

Dengan jangkauan aplikasi dan keandalan teknologi Gojek, produk GoSure diharapkan akan banyak membantu masyarakat dalam memperoleh manfaatnya.(*)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Gojek Luncurkan Asuransi GoSure".

Editor: Isvara Savitri
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved