Berita Manado

Lumentut Pimpin Rapat Kerja dan Evaluasi Camat, Lurah dan Kepala Lingkungan

Wali Kota Manado Dr Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA memimpin jalannya rapat kerja dan evaluasi, para camat, lurah dan kepala lingkungan

Lumentut Pimpin Rapat Kerja dan Evaluasi Camat, Lurah dan Kepala Lingkungan
Istimewa
Wali Kota Manado Vicky Lumentut 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Wali Kota Manado Dr Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA memimpin jalannya rapat kerja dan evaluasi, para camat, lurah dan kepala lingkungan se-Kota Manado, didampingi Wakil Wali Kota Mor D Bastiaan SE bersama Sekretaris Daerah Kota Manado, Micler CS Lakat SH MH.

Kegiatan Bertempat di Aula serbaguna kantor Wali Kota, Senin (3/2).

Rapat tersebut merupakan penegasan Wali Kota sehubungan dengan kunjungan kerja Wali kota selang bulan Januari 2020 lalu, di 11 Kecamatan di Kota Manado.

Guna melihat dan mendengarkan pemaparan dan evaluasi di tiap-tiap kecamatan yang menjadi petunjuk dan arahan terkait kegiatan penyelenggaraan pemerintahan dan pelayanan publik.

Mantan Calon Wali Kota Ini Dukung Lawannya di Pilkada 2020, Bentuk Komunitas MaMa For MaMa

Di antaranya, tentang luas wilayah, jumlah penduduk, potensi wilayah, baik itu dari segi ekonomi, budaya dan kearifan lokal yang menjadi kekayaan atau aset wilayah, sampai pada potensi bencana, apakah banjir, tanah longsor dan ancaman abrasi termasuk kerawanan sosial dan ketertiban juga keamanan.

"Ini penting, sebagai kepala wilayah, Camat, Lurah dan Kepala Lingkungan wajib mengenali wilayahnya masing-masing dalam kita menjalankan fungsi pemerintahan dan pelayanan publik yang prima dan efektif," kata Wali Kota.

Ia menyampaikan terima kasih atas kehadiran para Camat, Lurah dan Kepala Lingkungan Se-Kota Manado dalam rapat evaluasi dan kesiapan kerja di bulan Februari 2020.

Hadir dalam rapat tersebut, Asisten I Setda Kota Manado, Drs Heri Saptono, Inspektur Kota Manado Atto Bulo SH MH, Kepala BKPSDM Kota Manado, Xaverius A Runtuwene SIP, dan para kepala bagian di Lingkup Sekretariat Daerah Pemerintah Kota Manado.(fer)

KRONOLOGIS Pembunuhan di Desa Sea, Terungkap Korban yang Sedang Tidur Kemudian Ditikam

Penulis: Ferdinand_Ranti
Editor: David_Kusuma
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved