Breaking News:

Berita Manado

Wuling Almaz, Satu-satunya Mobil dengan Voice Command Bahasa Indonesia

Saat ini memang yang menjadi andalan kita ialah Wuling Almaz, satu-satunya mobil di Indonesia yang bisa menggunakan voice command berbahasa Indonesia

Penulis: Dewangga Ardhiananta | Editor: David_Kusuma
tribun manado / Dewangga Ardhiananta
Wuling Almaz 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Peresmian dealer baru Wuling Kumala Manado Sulawesi Utara (Sulut) berlangsung di Jalan Wolter Monginsidi Lingkungan Satu, Malalayang Dua, Manado, Sulut.

Manager Marketing Kumala Group Ivan Pudya Sumanta menjelaskan, salah satu produk andalan yaitu Wuling Almaz.

"Iya saat ini memang yang menjadi andalan kita ialah Wuling Almaz, satu-satunya mobil di Indonesia yang bisa menggunakan voice command berbahasa Indonesia," katanya, Minggu (02/02/2020).

Wuling Kumala Resmikan Dealer Kedua di Manado, Hadirkan Pelayanan Optimal bagi Pelanggan

Lanjut Ivan, jadi ketika ada di jalan menyetir (Wuling Almaz) tinggal bilang 'Halo Wuling' nanti akan merespons misalnya untuk menyetel radio.

"Ia akan membalas kayak Siri dan tidak perlu memakai tangan (untuk menyetel radio) kemudian ada beberapa fitur buka kaca dan buka sunroof," jelasnya.

Ia menambahkan, Wuling Almaz terbagi menjadi beberapa tipe yaitu Almaz Smart Enjoy dengan harga sekira Rp 280 juta yang terdiri dari lima seater dan tujuh seater.

4 Terduga Tersangka Pembunuhan di Desa Sea Ditangkap Tim Resmob Polsek Pineleng

"Kemudian juga ada yang eksklusif itu yang sudah ibaratnya pabrikannya sama dengan Chevrolet Captiva yang ada di Thailand yang harganya sekitar Rp 330 juta ke atas," ucapnya.

Ivan menyatakan, semua sudah menggunakan voice command, sudah turbo transmisinya dan desain lebih sporty serta fitur lebih menarik.

"Penjualan kita untuk Almaz sendiri dari total seluruh penjualan kita itu 30 persen jadi pertama masih Confero, kemudian Almaz baru Cortez dan ini cukup bagus respons customer," pungkasnya. (ang)

Kelelawar Disebut Sumber Virus Corona, Mengapa Bisa Hidup Sangat Lama Meski Miliki Banyak Virus?

Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved