Breaking News:

Tawuran Pemuda di Minahasa

Kurang dari 24 Jam 4 Kasus Kriminal Terjadi di Minahasa: Tawuran, Penemuan Mayat hingga Penganiayaan

Pantauan Tribunmanado.co.id, ke tiga kasus pembunuhan dan satu kasus penikaman tersebut terjadi 4 lokasi berbeda di wilayah hukum Polres Minahasa.

Penulis: Reporter Online | Editor: Gryfid Talumedun
Kolase Tribun Manado
Kolase foto 4 Kasus Kriminal Terjadi di Minahasa Kurang Dari 24 Jam, Tawuran, Penemuan Mayat hingga Penganiayaan menggunakan senjata tajam. 

TRIBUNMANADO.CO.ID - 3 Kasus pembunuhan dan 1 kasus penikaman di wilayah hukum Polres Minahasa hebohkan warga sulawesi utara hari ini, Minggu 02/02/2020.    

Dalam rentan waktu semalam di Kabupaten Minahasa, Sulawesi Utara terjadi 3 kasus dugaan pembunuhan dan 1 kasus penikaman.  

Kejadian tersebut menjadi viral di dunia maya dan jadi perbincangan warga Sulut.

Pantauan Tribunmanado.co.id, ke tiga kasus pembunuhan dan satu kasus penikaman tersebut terjadi 4 lokasi berbeda di wilayah hukum Polres Minahasa.

Semalam 3 Kasus Pembunuhan Dengan Senjata Tajam Terjadi di Minahasa, Ini Penyebabnya

Lokasinya kasus pembunuhan berada di Desa Sea, Kecamatan Pineleng, Desa Karondoran, Kecamatan Langowan Timur, dan desa Seretan, Kecamatan Lembean Timur, sedangkan kasus penikaman terjadi di area Benteng Moraya, Roong, Tondano Barat, Kabupaten Minahasa.

Berikut Tribunmanado.co.id merangkum 4 kasus kriminal yang terjadi dalam rentan waktu 24 jam.

1. Tawuran di Desa Samayar

Perkelahian antar kelompok terjadi diwilayah Kepolisian Resort Minahasa tepatnya di antara Desa Samarayar dan Desa Karondoran, Minggu (2/2/2020) pukul 02.20 Wita dinihari.

Dalam tawuran antar kelompok itu, satu pemuda desa Karondoran yang diketahui berinisial JL tewas dengan luka tusukan mengunakan senjata tajam dianiaya pemuda desa Sumarayar dan kini pelakunya sementara dalam pengejaran pihak kepolisian.

Kapolres Minahasa AKBP Deny Situmorang, melalui Kasubag Humas AKP Ferdy Pelengkahu membenarkan bahwa adanya kejadian tersebut.

Pertikaian Antar Kelompok di Minahasa Tewaskan Seorang Pemuda
Pertikaian Antar Kelompok di Minahasa Tewaskan Seorang Pemuda (Istimewa)
Halaman
1234
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved