Smart Woman

Frily Cristy Pontoh Punya Cara Agar Tak Terjangkit Virus Corona Yang Kini Heboh di Dunia

Frily Cristy Pontoh pun demikian. Dia mengatakan agar tak terjangkit virus corona kita harus menjaga diri dan jaga keluarga kita.

Frily Cristy Pontoh Punya Cara Agar Tak Terjangkit Virus Corona Yang Kini Heboh di Dunia
Tribun Manado/Asyhari Burhan
Smart Woman Frily Cristy Pontoh 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Virus Corona yang berasal dari Wuhan China membuat heboh dunia. 

Informasi mengenai penyebaran virus mematikan ini sudah sampai ke segala penjuru dunia, tak terkecuali Indonesia khususnya juga Kota Manado Provinsi Sulut. 

Warga Kota Manado pun kini waspada akan virus corona. 

Frily Cristy Pontoh pun demikian. Dia mengatakan agar tak terjangkit virus corona kita harus menjaga diri dan jaga keluarga kita. 

"Kita di Manado tetap waspada, dan amankan diri kita juga keluarga," kata perempuan kelahiran Manado, 25 April 1989 kepada Tribunmanado.co.id.

Perempuan yang hobi traveling ini sangat mengapresiasi usaha pemerintah China, yang langsung membangun rumah sakit dalam waktu yang singkat untuk mengobati korban yang terjangkit Virus Corona.

Sarjana Sastra Inggris Unima ini, memang mengaku merasa takut dan khawatir saat mendengar virus Corona yang setiap hari memakan korban jiwa.

"Ketika mendengar Virus Corona memang muncul rasa takut, dan khawatir tentu ada. Untuk itu saya akan berusaha hidup bersih agar tidak terjangkit virus tersebut," ujar istri dari Gino Louis Warouw.

Ibu dari Elena Roselin Warouw selalu menjaga daya tahan tubuh dengan memperhatikan pola makan, kebersihan lingkungan sekitar, olahraga serta tetap menggunakan masker.

Perempuan yang sekarang sedang berkarir di Rumah Sakit (RS) Siloam Manado berharap masyarakat Sulawesi Utara tidak ada yang terjangkit Virus Corona.

Dan menurut dia alangkah baiknya untuk sementara ini dibatasi akses masuk dari luar kota Manado dan luar Indonesia.

"Saya berharap, berdoa kepada Tuhan agar saya dan keluarga dan semua manusia tetap sehat dan semoga virus corona ini segera berakhir penyebarannya, serta korban-korban yang dirawat di RS segera pulih," ujar Secretary to Executive Director & Hospital Director Siloam Hospitals Manado. (fis)

Biodata
Nama : Frily Cristy Pontoh SS
Tempat Tanggal Lahir : Manado, 25 April 1989
Hobi : Traveling
Nama Suami : Gino Louis Warouw
Nama Anak Pertama : Elena Roselin Warouw
Pekerjaan : Secretary to Executive Director & Hospital Director Siloam Hospitals Manado
Pendidikan : Sarjana Sastra Inggris UNIMA

Penulis: Fistel Mukuan
Editor: Handhika Dawangi
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved