UFC

Dibasmi Kamaru Usman, Petarung UFC Ini Sesumbar, Merasa Terlalu Tangguh Bagi Khabib Nurmagomedov

Colby Covinton tak kuasa untuk menahan serangan yang dilakukan oleh Kamaru Usman tatkala keduanya bertarung pada UFC 245, Desember 2019 lalu.

Dibasmi Kamaru Usman, Petarung UFC Ini Sesumbar, Merasa Terlalu Tangguh Bagi Khabib Nurmagomedov
Instagram/Khabib Nurmagomedov
Khabib Nurmagomedov, petarung UFC asal Rusia. 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Colby Covinton tak kuasa untuk menahan serangan yang dilakukan oleh Kamaru Usman tatkala keduanya bertarung pada UFC 245, Desember 2019 lalu.

Meski begitu ia merasa masih terlalu tangguh bagi Khabib Nurmagomedov yang kini menjadi raja di kelas ringan UFC.

"Saya selalu tahu itu akan menjadi sebuah laga yang baik tentunya bagi saya," kata Colby Covington, dilansir JUARA.net dari Essentially Sports.

"Laga itu juga akan menjadi pertarungan yang mencenangkan, Khabib tidak akan mampu menjatuhkan saya," ucapnya melanjutkan.

Dalam kesempatan itu, petarung berusia 31 tahun tersebut menilai bahwa Khabib tak mempunyai pengetahuan gulat yang lebih baik dari dirinya.

Selain itu dia merasa lawan-lawan yang pernah dihadapi Khabib Nurmagomedov di kelas ringan juga tidak mempunyai skill gulat yang mumpuni.

"Laga melawan Khabib akan keren, karena dia telah bertanding dengan banyak petarung di kelas ringan yang mereka tidak mengetahui tentang gulat," ucap Colby Covington mengakhiri.

Khabib Nurmagomedov sendiri dikenal sebagai petarung yang ganas di kelas ringan UFC dengan rekor-rekor yang mampu dia torehkan.

Bagaimana tidak? sejak debutnya pada tahun 2008 lalu, petarung asal Rusia itu selalu meraih kemenangan dari 28 laga yang telah dia lakoni.

Pada laga yang berlangsung di T-Mobile Arena, Las Vegas, Amerika Serikat, Covington kalah oeleh Kamaru Usman, melalui TKO di ronde kelima.

Halaman
12
Editor: Rizali Posumah
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved