Kunjungan Kerja di Kecamatan Singkil, Wali Kota Manado Tegaskan Kenali Wilayah Kita

Mengawali semua persiapan dan kegiatan penyelenggaraan pemerintahan dan pelayanan publik di tahun 2020 ini.

Kunjungan Kerja di Kecamatan Singkil, Wali Kota Manado Tegaskan Kenali Wilayah Kita
Istimewa
Kunjungan Kerja di Kecamatan Singkil, Wali Kota Manado Tegaskan Kenali Wilayah Kita 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Wali Kota Manado, GS Vicky Lumentut, terus melakukan pemantauan serta melihat dari dekat kegiatan pemerintahan dan kemasyarakatan.

Kali ini kunjungan Wali Kota yakni kecamatan Singkil, merupakan Kecamatan ke 11 atau terakhir dalam kunjungan kerja orang nomor satu di Ibu Kota Propinsi Sulawesi Utara.

Mengawali semua persiapan dan kegiatan penyelenggaraan pemerintahan dan pelayanan publik di tahun 2020.

Pertemuan bertempat di Aula Jemaat GMIM Pniel Tuna, Rabu (29/01).

Ketua Dewan Pengawas Apeksi ini, menegaskan dalam kegiatan pelayanan pemerintahan dan pelayanan publik, wajib Camat, Lurah sampai dengan Kepala Lingkungan (Kaling), mengetahui dan menguasai serta mengenali wilayah atau lingkungan masing-masing.

Mulai dari jumlah masyarakatnya, batas wilayah, potensi lingkungan baik, ekonomi, budaya dan lainnya termasuk juga potensi bencana apa itu banjir dan tanah longsor, ini perlu diketahui, agar dalam menjalankan tugas sebagai garda terdepan dari pelayanan Pemkot Manado dapat berjalan dengan baik dan efektif.

"Kenali dulu lingkungan anda, agar dalam menjalankan tugas pelayanan publik dapat berjalan dengan efektif dan baik, termasuk didalamnya anda mengenal potensi yang ada diwilayah masing-masing, baik itu potensi ekonomi maupun potensi kerawanan bencana," ujar Wali Kota.

Ia menyampaikan banyak terima kasih atas kehadiran jajaran pemerintah kecamatan Singkil, Camat Sainal Naway, Para Lurah, Para Kepala Lingkungan, Para Kepala Sekolah SMP dan SD se Kecamatan Singkil. Selamat bekerja untuk kemajuan Kota Manado.

Hadir dalam kesempatan tersebut, Sekretaris Kota Manado, Micler CS Lakat, Asisten I Setda Kota Manado, Drs Heri Saptono, Inspektur Kota Manado, Atto R M Bulo, Ketua FKUB Kota Manado, Pdt Renata Ticonuwu, Anggota DPRD Kota Manado, Arthur Rahasia, Pdt Melki Tamaka MTh, para pejabat eselon II dan III dilingkungan pemerintahan Kota Manado. (fer)

 Good Bye WhatsApp! Daftar HP iPhone dan Android Tak Bisa Pakai WA Mulai 1 Februari 2020

Penulis: Ferdinand_Ranti
Editor: Maickel_Karundeng
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved