Persib Bandung

Ungkapan Calon Penyerang Persib Bandung Eks Ajax Amsterdam Setelah Tiba di Indonesia

Guna menyiapkan komposisi menjelang bergulirnya Liga 1 2020, hingga kini Persib Bandung masih belum berhenti dalam perburuan pemain.

Dok: Persib/Kevin Khoiro
Geoffrey Castillion saat tiba di Bandara Udara Internasional Soekarno Hatta. 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Guna menyiapkan komposisi menjelang bergulirnya Liga 1 2020, hingga kini Persib Bandung masih belum berhenti dalam perburuan pemain.

Teranyar calon pemain penyerang Persib Bandung telah tiba di Jakarta pada Selasa (28/1/2020) sore di Bandar Udara Internasional Soekarno Hatta, pukul 18.10 WIB.

Penyerang yang pernah memperkuat Ajax Amsterdam ini ialah Geoffrey Castillion.

Kedatangan Geoffrey Castillion diberitakan langsung oleh Maung Bandung melalui akun sosial media Instagram @Persib_official.

Unggahan tersebut diunggah melalui Instatory yang menggambarkan sang pemain sedang dijemput  di bandara.

Dikutip Tribunnews.com melalui laman resmi klub Persib Bandung, Geoffrey Castillion merasa tertantang dengan kultur sepak bola yang ada di Indonesia.

Apalagi ini merupakan pertama kalinya Castillion menginjakkan kakinya di Indonesia sebagai pemain bola.

"Ya, ini pengalaman pertama saya datang ke Indonesia dalam hal sepakbola." seperti yang dikutip melalui laman resmi klub Persib Bandung.

"Tentunya ini sangat berbeda dengan Eropa."

"Saya pernah bermain di luar Eropa, di MLS (Major League Soccer, Liga Utama Amerika Serikat) bersama New England. Tapi, Indonesia dan Asia pasti berbeda," imbuhnya.

Dirangkum dari Transfermarkt, Geoffrey Castillion mengawali karirnya sebagai pemain sepak bola di akademi Ajax Amsterdam.

Halaman
1234
Editor: Rizali Posumah
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved