Berita Bitung

Ibadah Perayaan HUT ke-30 KPRS GMIM Mengawali Rangkaian HPRS di Wilayah Bitung XI

rangkaian kegiatan diawali dengan ibadah perayaan ulang tahun ke-30 Komisi Pelayanan Remaja Sinode (KPRS) GMIM

Ibadah Perayaan HUT ke-30 KPRS GMIM Mengawali Rangkaian HPRS di Wilayah Bitung XI
Tribun manado / Christian Wayongkere
rangkaian kegiatan HPRS GMIM 2020 yaitu ibadah syukur ulang tahun KPRS ke 30 di gereja GMIM Eben Haezer Manembo-Nembo atas. 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Remaja Sinode GMIM dari tujuh rayon, Kota Bitung, Kabupaten Minut, Kota Manado, Kota Tomohon, Kabupaten Minahasa, Kabupaten Mitra dan Kabupaten Minsel bakal tumpah ruah di Kota Bitung.

Bersama para Penatua remaja GMIM dan kakak-kakak pembina, mereka bakal mengikuti pelaksanaan Hari Persatuan Remaja Sinode (HPRS) GMIM, di wilayah GMIM Bitung XI Sabtu (1/2/2020).

Menurut dr Piter Lumingkewas Ketua Harian Pelaksana HPRS GMIM, rangkaian kegiatan diawali dengan ibadah perayaan ulang tahun ke-30 Komisi Pelayanan Remaja Sinode (KPRS) GMIM.

Ibadah syukur berlangsung di jemaat GMIM Eben Haezer Manembo-Nembo Atas wilayah Bitung, dipimpin Pendeta (Pdt) Dan Sompe Wakil Ketua Badan Pekerja Majelis Sinode (BPMS) GMIM dihadiri lima orang anggota BPMS dan seluruh KPRS GMIM.

James Sumendap: E2L Dilantik, Saya Akan Maju Lagi 3 Periode di Mitra

"Ibadahnya berlangsung Senin kemarin. Selain ibadah ada seremonial pemasangan dan tiup lilin ulang tahun oleh Panitia, KPRS, badan pekerja majelis Jemaat (BPMJ) Eben Haezer, penyampaian sejarah KPRS oleh Sekretaris Penatua (Pnt) Melky Pattiwael, sambutan ketua KPRS Pnt Michaela Paruntu dan sambutan Ketua Umum Panitia Ir Maurits Mantiri," ujar dr Piter Lumingkewas, ketua harian panitia, Rabu (29/1/2020).

Dalam ibadah yang juga dihadiri pengurus komisi remaja wilayah dan jemaat di Bitung serta remaja, pemimpin ibadah menyampaikan firman yang diambil dalam pembacaan Alkitab Ibrani 10:19-39.

Piter juga mengutip sambutan yang dilayangkan ketua KPRS GMIM Pnt Michaela Paruntu, bersyukur terhadap dukungan semua pihak dalam pelayanan remaja hingga HUT ke-30 sudah beranjak di usia produktif.

Ekonom Fredrik Gerdy Worang: Saatnya Realisasikan Penerbangan dari Malaysia dan Korsel

Dengan usia ke-30 berarti KPRS akan banyak tantangan dan peluang sarana teknologi informasi di kalangan remaja gereja masa kini.

"Kakak-kakak pembina remaja harus bisa mengakalinya untuk hal positif bagi remaja gereja saat ini," kata dr Piter mengutip sambutan Pnt Michaela.

Terpisah ketua umum panitia pelaksana HPRS dan ulang tahun ke 30, Ir Maurits Mantiri menambahkan kegiatan pada Sabtu (1/2/2020) akan berlangsung di 10 jemaat yang ada di GMIM wilayah Bitung XI.

Jennifer Dunn Ungkap Kemarahan Faisal Harris di IG, Bunda Sarita: Ibu Lagi Berjuang Mencari Nafkah

Halaman
12
Penulis: Christian_Wayongkere
Editor: David_Kusuma
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved