Alami Sedikit Robek Otot, Mane Harus Istirahat 2 Minggu, Penyerang Japan Ini Penggantinya

Penyerang asal Senegal itu hanya bermain selama 33 menit, dan terpaksa ditarik keluar karena tidak bisa melanjutkan permainan.

Alami Sedikit Robek Otot, Mane Harus Istirahat 2 Minggu, Penyerang Japan Ini Penggantinya
TWITTER.COM/LFC
Aksi Sadio Mane saat berusaha menyambut bola hasil umpan silang pada pertandingan melawan Wolverhampton Wanderers di Stadion Anfield, Minggu (29/12/2019). 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Liverpool harus kehilangan striker andalan asal Sinegal Sadio Mane yang alami cedera saat melawan Wolverhampton Wanderers pekan lalu.

Mane dipastikan absen saat The Reds julukan Liverpool bakal melawat di markas West Ham United, Kamis (30/01/2020) subuh.

Sadio Mane alami masalah otot saat bermain di pertandingan Liverpool melawan Wolverhampton Wanderers.

Penyerang asal Senegal itu hanya bermain selama 33 menit, dan terpaksa ditarik keluar karena tidak bisa melanjutkan permainan.

Setelah pertandingan tersebut, pelatih Liverpool, Juergen Klopp membenarkan jika Mane alami cedera.

Akan tetapi pada saat itu Klopp belum bisa memastikan cedera apa yang dialami Mane dan berapa lama sang pemain harus absen.

Dan dalam konferensi pers pra pertandingan melawan West Ham United, Klopp akhirnya memberi tahu berapa lama Mane harus menepi.

"Sadio tidak akan terlibat untuk West Ham dan mungkin tidak untuk Southampton," ucap Klopp seprti dikutip BolaSport.com dari situs resmi klub Liverpool.

"Setelah itu dia seharusnya baik-baik saja. Minggu yang kita miliki kemudian setelah itu akan sempurna baginya untuk kembali ke jalurnya."

“Dia mengalami sedikit robek otot, yang cukup serius untuk membuatnya keluar. Kami juga beruntung dengan cedera itu, namun itu tidak terlalu serius."

"Tapi tentu saja, ketika kamu memiliki tiga pertandingan dalam seminggu maka itu berarti dia keluar untuk tiga pertandingan ini," kata Klopp menambahkan.

Dengan begitu, Sadio Mane diperkirakan akan menepi selama kurang lebih 1-2 minggu dari skuat Liverpool.

Namun Klopp sepertinya tidak perlu khawatir dengan cederanya Mane, sebab ia sudah memiliki pengganti yang tepat untuk striker berusia 27 tahun itu.

Sosok Takumi Minamino disebut akan menjadi pemain yang mengisi pos sayap kiri Liverpool selama Mane absen.

Berita ini telah tayang bolasports dengan judul https://www.bolasport.com/read/312003762/klopp-sebut-cedera-mane-tak-serius-tapi-harus-menepi-beberapa-minggu?page=all

Editor: Maickel_Karundeng
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved