Kobe Bryant

Telah Teridentifikasi, Berikut Sembilan Korban Jatuhnya Helikopter Kobe Bryant

Kobe Bryant, putrinya, Gianna Maria Onore, dan tujuh korban lainnya dinyatakan tewas setelah melakukan penerbangan menuju Mamba Academy.

Telah Teridentifikasi, Berikut Sembilan Korban Jatuhnya Helikopter Kobe Bryant
Istimewa
Legenda Basket Kobe Bryant Tewas Dalam Kecelakaan Helikopter 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Kobe Bryant, putrinya, Gianna Maria Onore, dan tujuh korban lainnya dinyatakan tewas setelah melakukan penerbangan menuju Mamba Academy.

Mamba Academy merupakan akademi yang didirikan oleh Kobe Bryant, yang berlokasi di sekitar Thousand Oaks, masih berada di kawasan California.

Kecelakaan helikopter yang ditumpangi oleh Kobe Bryant dan yang lainnya itu terjadi di Calabasas, California, Minggu (26/1/2020) pagi waktu Amerika Serikat.

Pasca-kecelakaan tersebut, proses penyelidikan pun masih dilakukan untuk mengetahui penyebab terjadinya kecelakaan yang menimpa legenda LA Lakers itu.

Hingga akhirnya sembilan korban yang berada di helikopter tipe Sikorsky S-76B akhirnya teridentifikasi.

Berikut 9 korban kecelakaan helikopter tipe Sikorsky S-76B:

1. Kobe Bryant merupakan legenda dari klub basket Los Angeles Lakers. Dia memulai karier di LA Lakers pada tahun 1996 hingga 2016. Bersama LA Lakers, Kobe Bryant sudah memenangi lima kejuaraan NBA pada 2000, 2001, 2002, 2009, dan 2010.

2. Gianna Maria Onore Bryant adalah anak perempuan dari Kobe Bryant yang berumur 13 tahun. Gianna merupakan anak kedua dari empat putri Bryant.

3. John Altobelli adalah pelatih kepala bisbol di Orange Coast Collehe di Costa Mesa. John Altobelli merupakan mantan pelatih Brewster Whitecaps di Cape Cod.

4. Keri Altobelli merupakan istri dari John Altobelli.

Halaman
12
Editor: Rizali Posumah
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved