Perkuat Kemanan, Polres Mitra Ketambahan 40 Personil

Kapolres Mitra AKBP Robby Rahardian Selasa (28/1/2020) mengatakan, ini demi meningkatan keamanan dan memenuhi standart kapasitas personil Polres Mitra

Istimewa
Perkuat Kemanan, Polres Mitra Ketambahan 40 Personil 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Peningkatan kapasitas personil Kepolisian Resor (Polres) Minahasa Tenggara (Mitra), tepatnya kemarin Senin (27/1/2020), 40 Personil ditambahkan dari Polda Sulawesi Utara (Sulut).

Dikatakan Kapolres Mitra AKBP Robby Rahardian saat dikonfrimasi Selasa (28/1/2020) mengatakan, ini demi meningkatan keamanan dan memenuhi standart kapasitas personil Polres Mitra.

"Dengan ketambahan personil sebanyak 40 anggota, memang sangat membantu menjalankan kinerja Polres Mitra dalam pengamanan di wilayah Hukum Polres Mitra sendiri," tutur Rahardian.

Jelasnya, ketambahan personil ini, Kapolres berharap bisa mengatasi beberapa keluhan dari masyarakat terkait pengamanan yang sebelumnya belum bisa dijangkau karen kendala personil.

"Tujuannya seperti itu, ketambahan personil ini bisa memperkuat satuan kami. Segala keluhan, nanti bisa langsung diatasi sesuai dengan adanya laporan dari masyarakat, yang sebelumnya belum bisa dijangkau," tukasnya.

Dijelaskannya lagi, ketambahan Personil ini juga di persiapkan untuk menyambut pesta demokrasi di Sulawesi Utara (Sulut) yakni pengamanan untuk Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur yang bakal digelar secara serentak.

"Nantinya bisa sangat terbantu untuk pengamanan Pilgub nanti. Karena personil sebelumnya baru sebanyak 30 personil. Dengan ketambahan ini, total personil baru 70 personil. Diharapakan dengan personil yang ada bisa sangat membantu jalannya pengamanan nanti," jelas Rahardian.

Kedepannya ia menambahkan, dengan ketambahan personil bisa meningkatkan rasa aman kepada masyarakat Mitra pada umumnya.

"Saya berharap kedepan, dengan ketambahan personil di wilayah hukum Polres Mitra, bisa menciptakan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat," tutup Kapolres Mitra. (Ano)

 Kunjungan Kerja, Komisi I Dapati Sejumlah Kendala di Satuan Kerja Perangkat Daerah

Penulis: Giolano Setiay
Editor: Maickel_Karundeng
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved