Sulawesi Utara

Harian Tribun Manado dan PWI Sulut Sukses Gelar UKW

Harian Tribun Manado dan pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sulawesi Utara (Sulut) sukses menggelar Uji Kompetensi Wartawan (UKW).

Harian Tribun Manado dan PWI Sulut Sukses Gelar UKW
TRIBUN MANADO/NIELTON DURADO
Harian Tribun Manado dan PWI Sulut Sukses Gelar UKW 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Harian Tribun Manado dan pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sulawesi Utara (Sulut) sukses menggelar Uji Kompetensi Wartawan (UKW).

UKW ini diadakan selama dua hari dan berlangsung di Kantor Tribun Manado, mulai dari Senin (27/01/2020) hingga berakhir pada Selasa (28/01/2020).

Sebanyak 15 pewarta ambil bagian dalam UKW tersebut, mulai dari kota Manado, Minahasa, hingga Bolmong Raya.

Menurut Pemimpin Perusahaan Tribun Manado, Risdianto Tunandi UKW ini diadakan untuk meningkatkan profesionalitas kerja dari rekan-rekan jurnalis.

"Saya yakin jika teman-teman semua yang ikut UKW ini mendapatkan hal baru, dan kiranya itu diterapkan dalam pekerjaannya sehari-hari," ucapnya.

Sementara itu, Koordinator Tim Penguji Firdaus Baderi mengatakan jika dari 15 peserta yang ikut dalam UKW kali ini, ada 13 yang sudah dinyatakan berkompeten.

"Yang sudah berkompeten jangan berpuas diri, karena ini masih tahapan muda. Masih ada dua tahapan lagi yakni Madya, dan Utama," aku dia.

Ia juga meminta maaf bila selama UKW berlangsung sering membuat marah para peserta, maupun pihak Tribun Manado.

"Disini kami dijamah dengan baik. Sekali lagi terima kasih banyak," tegasnya.

Dikesempatan yang sama Foke Lontaan, ketua PWI Sulut memberikan apresiasi kepada Tribun Manado yang sudah mau bekerjasama dengan PWI menggelar kegiatan UKW tersebut.

Halaman
12
Penulis: Nielton Durado
Editor: Alexander Pattyranie
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved