News

Sandiaga Uno Tak Malu Sampaikan Hal Ini Kepada Anies Baswedan di Depan Umum, Sebutkan Nama Lengkap

Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Sandiaga Uno menyampaikan sambutannya pada Rakerda Gerindra Provinsi DKI Jakarta.

Sandiaga Uno Tak Malu Sampaikan Hal Ini Kepada Anies Baswedan di Depan Umum, Sebutkan Nama Lengkap
(Kompas.com/Fitria Chusna Farisa)
Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Sandiaga Uno (tengah) hadir dalam rapat kerja daerah (Rakerda) Gerindra Provinsi DKI Jakarta di Grand Sahid Jaya, Jakarta Pusat, Minggu (26/1/2020). 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Beginilah yang terjadi saat Sandiaga Uno bertemu dan bertatap muka dengan Anies Baswedan. 

Sandiaga Uno tak malu menyampaikan rasa rindunya kepada Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. 

"Yang saya hormati bapak gubernur kita, mantan bos saya, Bapak Anies Rasyid Baswedan. Kangen bro...," kata Sandiaga saat memberikan sambutan, diikuti dengan tawa tamu undangan.

Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Sandiaga Uno menghadiri rapat kerja daerah (Rakerda) Gerindra Provinsi DKI Jakarta, di Grand Sahid Jaya, Jakarta Pusat, Minggu (26/1/2020).

Dalam rapat kerja yang dihadiri Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan itu, Sandiaga sempat mengungkapkan rasa rindunya pada Anies.

"Ya ini melepas rindu ya," lanjutnya.

Sandiaga lalu meminta kader Gerindra, khususnya yang kini duduk sebagai anggota dewan di DPRD DKI, untuk terus mengawal langkah Anies.

Ia mengingatkan bahwa pada tahun 2016 hingga 2017, Gerindra juga ikut berjuang memenangkan Anies-Sandiaga pada Pilkada DKI 2017.

Oleh sebab itu, Sandiaga mengingatkan bahwa perjuangan tersebut harus dituntaskan hingga akhir masa jabatan Anies.

"Oleh karena itu saya titipkan amanah ini kepada rekan-rekan. Apa yang selalu kita janjikan selama masa kampanye itu janji-janji harus ditunaikan harus direalisasikan," ujar Sandiaga

Halaman
12
Editor: Handhika Dawangi
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved