Pilkada Minut 2020

24 Januari Partai Demokrat Buka Pendaftaran Balon Bupati dan Wabup Minut

Partai Demokrat daerah Minahasa Utara akan membuka pendaftaran Bakal calon (Balon) Bupati dan Wakil bupati periode 2021 – 2026.

24 Januari Partai Demokrat Buka Pendaftaran Balon Bupati dan Wabup Minut
Istimewa
24 Januari Partai Demokrat Buka Pendaftaran Balon Bupati dan Wabup Minut 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Partai Demokrat Minahasa Utara, Sulut akan membuka pendaftaran Bakal calon (Balon) Bupati dan Wakil bupati periode 2021–2026.

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kabupaten Minahasa Utara Partai Demokrat, Stendy S Rondonuwu mengatakan, Partai Demokrat akan membuka pendaftaran Balon Bupati dan Wakil Bupati.

"Terbuka bagi siapa saja yang ingin maju pada Pilkada Minahasa Utara nanti, dimana akan dibuka pada hari Kamis, 24 Januari 2020 dan penerimaan pendaftaran hanya sehari saja," kata Rondonuwu, Selasa (21/1/2020).

Dijelaskannya, Partai Demokrat memiliki 4 Kursi di Lembaga Dewan Minut sehingga perlu adanya koalisi dengan partai lain, dan pendaftaran ini tanpa mahar alias gratis dan dibukanya hanya sehari, mulai pada pukul 09 : 00 – 21 : 00.

Untuk pendaftaran, di kantor Sekretariat Partai Demokrat berada di desa Suwaan Kecamatan Kalawat.

Ditambahkannya, bila ada yang akan mendaftar di hari yang lain, kemungkinan besar akan diterima apabila ada persetujuan dari pengurus Partai. (fer)

 Kisah Bule asal Begia yang Nikahi Wanita Indonesia, Sadar Suaminya Laki-laki Setelah 19 Tahun

Penulis: Ferdinand_Ranti
Editor: Maickel_Karundeng
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved