Yuk Rayakan Malam Imlek di Aston Manado, Ada Aksi Barongsai dan Pesta Kembang Api

"Kami akan menggelar event Shanghai Moon Chinese New Year Gala Dinner," kata Johan kepada Tribun Manado, Senin (20/01/2020).

Istimewa
Suasana lobby Aston Manado Hotel yang dihiasi ornamen bertema Imlek. 

TRIBUNMANADO.CO.ID -  Aston Manado Hotel menyiapkan sesuatu yang spesial dalam rangka menyambut Tahun Baru Cina (Imlek).

Johan Lolong, GM Aston Manado Hotel mengatakan, dalam rangka menyambut tahun tikus logam, pihaknya menyiapkan pesta spesial tepat di malam Tahun Baru Cina itu.

"Kami akan menggelar event Shanghai Moon Chinese New Year Gala Dinner," kata Johan kepada Tribun Manado, Senin (20/01/2020).

Katanya, event ini akan dipusatkan di Vanilla Restaurant. Tamu yang menginap dan pengunjung bisa menikmati suguhan aneka menu lezat dalam nuansa oriental.

Selama menikmati makan malam, tetamu akan dihibur aneka live Chinese music. Gala dinner ini akan dimulai pukul 19.00 WITA.

"Berbagai atraksi kami siapkan. Ada aksi barongsai dan kembang api," katanya.

Dan, tak ketinggalan pula, Aston menyiapkan hadiah dalam doorprize. Tamu beruntung bisa membawa pulang hadiah. "Ada angpao khusus juga yang disiapkan," kata dia.

Nah, bagi anda yang masih bingung mau merayakan Imlek tahun ini di mana, ke Aston Manado Hotel saja.

Cukup dengan membayar Rp 135 ribu per orang, anda bisa mendapatkan suasana pesta Tahun Baru Cina yang spesial. Untuk informasi dan reservasi, bisa langsung ke hotel yang berlokasi di Jalan Sudirman Manado itu.(ndo)

 Penyebab Jokowi Tak Bisa Sampai 2024, Menurut Rocky Gerung Karena Tak Mampu Mengolah Public Issue

Subscribe YouTube Channel Tribun Manado:

 

Penulis: Fernando_Lumowa
Editor: Maickel_Karundeng
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved