Agenda Presiden Jokowi

FOTO Presiden Jokowi di Labuan Bajo, 3 Jam Diposting Disukai 375.709, Komentar Lebih dari 3.000 Kali

Kunjungi Labuan Bajo untuk yang ketiga kalinya. Presiden Jokowi melaksanakan sejumlah agendanya. Pada sore hari Jokowi menyaksikan sunset.

FOTO Presiden Jokowi di Labuan Bajo, 3 Jam Diposting Disukai 375.709, Komentar Lebih dari 3.000 Kali
INSTAGRAM JOKOWI
Presiden Jokowi menyaksikan matahari terbenam di Pantai Labuan Bajo dari geladak Kapal Pinisi Felicia Plataran, Minggu (19/1/2020).  

TRIBUNMANADO.CO.ID - Datang lagi ke Labuan Bajo, Kabupaten Manggarai Barat, Presiden Jokowi melakukan sejumlah agendanya.

Presiden Joko Widodo (Jokowi) datang bersama Ibu Negara Iriana. Mereka tiba di Bandara Komodo Labuan Bajo, Minggu (19/1/2020) pukul 11.43 Wita, menggunakan pesawat Kepresidenan.

Ini merupakan kali ketiga kunjungan Kepala Negara di daerah pariwisata tersebut.

Jokowi dan Iriana disambut Gubernur NTT Viktor Bungtilu Laiskodat dan istrinya, Julie Sutrisno Laiskodat di tangga pesawat.

Turun dari pesawat, Jokowi dan Iriana langsung naik mobil yang sudah disiapkan, selanjutnya menuju Hotel Plataran Komodo.

Kedatangan Jokowi kali ini lebih ketat dibandingkan sebelumnya. Sejumlah wartawan hanya diperbolehkan berada di dalam terminal Bandara Komodo dan tidak bisa berada sampai ke apron.

Tak ada kerumunan warga seperti kedatangan Jokowi sebelumnya di tahun 2019 lalu. "Besok, besok ya," kata Gubernur Viktor kepada wartawan dari dalam mobil saat hendak meninggalkan Bandara Komodo.

General Affair Plataran Komodo, Kasianus Tumbir mengatakan selama kunjungan di Labuan Bajo, Jokowi bersama keluarga menginap di Resort Plataran Komodo.

Jokowi juga akan menikmati sejumlah fasilitas milik resort tersebut seperti Atlantis on Beach dan restoran Atlantis on the Rock. "Jokowi akan menginap selama dua malam sampai Selasa, 21 Januari," ujar Kanisius.

Saat sore tiba, Jokowi menikmati matahari terbenam di Pantai Labuan Bajo. Jokowi menyaksikan indahnya sunset dari geladak Kapal Pinisi Felicia Plataran.

Halaman
123
Editor: Handhika Dawangi
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved