Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer Sebut Liverpool Belum Jadi Tim Terbaik

Ini merupakan torehan terbaik The Reds sepanjang sejarah mereka mengikuti kompetisi tertinggi di tanah Inggris tersebut.

Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer Sebut Liverpool Belum Jadi Tim Terbaik
TWITTER.COM/ELEGBETE1
Pelatih interim Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer (kanan) bersama asistennya, Mike Phelan (kiri) 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Liverpool untuk sementara menguasai Liga Inggris. Berdasarkan klasemen sementara pasukan Juergen Klopp kokoh di puncak.

Hingga pekan ke-23, The Reds julukan Liverpool masih unggul 13 poin plus masih ada 2 laga belum dimainkan Liverpool.

Jelang Laga Big Match nanti malam antara Liverpool vs Manchester United di Anfield Stadium, jadi laga ke-22 Liverpool di Liga Inggris.

Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, menegaskan Liverpool harus mempertahankan standar mereka jika ingin disebut sebagai tim terbaik.

Liverpool berada di jalur untuk meraih gelar juara Liga Inggris pertama mereka sejak 1990 setelah tak terkalahkan dalam 21 pertandingan Premier League musim ini.

Ini merupakan torehan terbaik The Reds sepanjang sejarah mereka mengikuti kompetisi tertinggi di tanah Inggris tersebut.

Akan tetapi, pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengungkapkan jika catatan tersebut tidak secara langsung membuat Liverpool menjadi salah satu tim terbaik.

Menurut Solskjaer, Liverpool harus mempertahankan standar tinggi yang sedang mereka terapkan saat ini dalam waktu yang lama jika ingin dianggap menjadi salah satu tim terbaik.

Solskjaer mengambil Manchester United era Sir Alex Ferguson sebagai contoh tim terbaik.

"Tim terbaik adalah yang bisa melakukannya berulang kali dalam jangka panjang," kata Solskjaer seperti dikutip BolaSport.com dari The Sun.

"Tidak ada yang benar-benar menyaingi Sir Alex dalam hal itu, tetapi saya akan menjadi yang pertama mengakui Jurgen Klopp melakukan pekerjaannya dengan baik di Liverpool." 

"Jika Anda melihat Liverpool sekarang, mereka memiliki 33 kemenangan dan lima imbang dari 38 pertandingan terakhir di liga. Itu berarti 104 poin dan hal itu sangat bagus."

"Mereka melakukannya dengan baik. Mungkin mereka bisa meraih treble musim ini, namun mari kita lihat di mana mereka finis pada bulan Mei nanti," ujar Solskjaer menambahkan.

Berita ini telah tayang di bolasports dengan judul https://www.bolasport.com/read/311992356/liverpool-belum-jadi-tim-terbaik-meskipun-meraih-treble-musim-ini?page=all

Editor: Maickel_Karundeng
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved