Lions Club Manado Bunaken Berbagai Kasih Bersama Ratusan Children of Hope Indonesia

Acara 'Berbagi Kasih' bersama Children of Hope Indonesia Kota Bitung, diselenggarakan oleh Lions Club Manado Bunaken.‎

Lions Club Manado Bunaken Berbagai Kasih Bersama Ratusan Children of Hope Indonesia
TRIBUN MANADO/Christian Wayongkere
Berbagi Kasih bersama Children of Hope Indonesia Kota Bitung, diselenggarakan oleh Lions Club Manado Bunaken di Swalayan City Mart Bitung 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Ratusan anak-anak berusia di bawah 12 tahun tumpah ruah, memadati Hall dan wahana tempat bermain anak di Swalayan City Mart Bitung, Minggu (19/1/2020).

Mereka kebanyakan masih duduk di bangku Paud, TK, SD dan SMP. Mereka nampak gembira dan menikmati berbagai macam wanaha bermain disana secara gratis tanpa di punggut biaya.

Acara 'Berbagi Kasih' bersama Children of Hope Indonesia Kota Bitung, diselenggarakan oleh Lions Club Manado Bunaken.‎

Ratusan anak-anak berusia di bawah 12 tahun tumpah ruah, memadati Hall dan wahana tempat bermain anak di Swalayan City Mart Bitung, Minggu (19/1/2020).
Ratusan anak-anak berusia di bawah 12 tahun tumpah ruah, memadati Hall dan wahana tempat bermain anak di Swalayan City Mart Bitung, Minggu (19/1/2020). (TRIBUN MANADO/Christian Wayongkere)


"Pada kesempatan ini, kami berbagi dengan anak-anak. Memberikan 160an paket perlengkapan sekolah mulai dari tas, buku, alat tulis, penggaris, pensil warna dan snack," tutur Lion Victor Tendra selaku ketua panitia pelaksana berbagi kasih kepada Tribunmanado.co.id, Minggu sore.

Kegiatan sosial ini juga mendapat dukungan penuh dari sejumlah sponsor, termasuk swalayan City Mart Bitung sebagai wujud untuk berbagi kepada sesama dengan hati yang riang dan gembira.

Wajah anak-anak nampak sumringah ketika dipanggil maju kedepan dan mendapat bingkisan dari panitia pelaksana.

Pada kesempatan itu di hadapan ratusan anak-anak Lion Victor menerangkan sedikit terkait keberadaan Lions Club Manado Bunaken, merupakan satu perkumpulan yang konsen di bidang sosial.

Personilnya dihuni oleh orang-orang dari kalangan pegawai negeri, pengusaha, profesional dan lainnya.

"Kami berkumpul jadi satu di Lions Club Manado Bunaken tanpa memandang suku, agama dan ras. Punya satu semangat yang sama berbagi kepada sesama atas berkat-berkat dari Tuhan," jelasnya.‎

Kegiatan ini murni untuk berbagi, melalui panitia pelaksana melakukan penyampaian atau sosialisasi, interaksi, games dan lainnya dengan ratusan anak-anak dari berbagai tempat di Kota Bitung.

Apa yang dilakukan Lions Club Manado Bitung sudah, sempat dilakukan disejumlah wilayah di Sulut denga motto bersama kita berbagi.

Halaman
12
Penulis: Christian_Wayongkere
Editor: Maickel_Karundeng
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved