Bupati ROR Temui Gubernur Olly Bahas Masalah Eceng Gondok

Pertemuan singkat yang membahas mengenai penanganan masalah pengangkatan Eceng Gondok bertempat di kediaman Gubernur Sulut Olly Dondokambey.

Bupati ROR Temui Gubernur Olly Bahas Masalah Eceng Gondok
Istimewa
Bupati ROR Temui Gubernur Olly Bahas Masalah Eceng Gondok 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Pemerintah Kabupaten Minahasa dibawa kepemimpinan R3D sangat gencar memerangi Eceng Gondok yang membuat tampilan Danau Tondano hampir tertutup.

Hal ini dilihat dari program yang sudah dicanangkan bersama Pemerintah Propinsi Sulut yaitu Selamatkan Danau Tondano.

Setelah selesai melakukan kegiatan pengangkatan Eceng Gondok di seputaran Danau Tondano yang tersebar di beberapa titik lokasi, Bupati Minahasa Ir Royke Oktavian Roring MSi IPU melakukan pertemuan singkat dengan Gubernur Dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut), untuk membahas mengenai masalah tersebut.

Pertemuan singkat yang membahas mengenai penanganan masalah pengangkatan Eceng Gondok lebih lanjut, yang bertempat di kediaman Gubernur Sulut Olly Dondokambey di Kelurahan Tonsaru, Kabupaten Minahasa.

Untuk itu Bupati ROR mengharapkan, dengan adanya kegiatan pengangkatan Eceng Gondok agar kiranya masyarakat Minahasa terlebih khusus yang ada di area seputaran Danau Tondano haruslah punya rasa tanggung jawab untuk bersama membantu menyelesaikan masalah penanganan Eceng Gondok.

Hadir pula Wakil Gubernur Sulut Steven Kandou SE, Kapolres Minahasa AKBP Denny Irawan Situmorang SIK, Dandim 1302 Minahasa Letkol infantri Slamet Raharjo, Asisten Pemerintahan dan kesra DR Denny Mangala MSi.

Setelah selesai mengunjugi dan memantau langsung di beberapa titik lokasi pengangkatan eceng gondok, Pemkap Minahasa dan jajaran, melanjutkan kegiatan Ibadah Natal KKPGG.

Bupati Minahasa ROR juga tak lupa menyempatkan diri untuk melayat di Rumah Duka atas meninggalnya Albrecht Ponto dalam Keluarga Mongala Pontoh di Desa Leilem, Kecamatan Sonder.

 BREAKING NEWS - Pemuda di Manado Ditikam Hingga Meninggal

Subscribe YouTube Channel Tribun Manado:

 

Penulis: Andreas Ruauw
Editor: Maickel_Karundeng
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved