News

Anggota PJR Ditlantas Tangkap Dua Pria Yang Konsumsi Narkoba Jenis Sabu di Parkir Rest Area

Anggota Satuan PJR Ditlantas Polda Jatim melakukan penangkapan terhadap dua orang pria di Parkir Rest Area Tol. Mereka mengkonsumsi narkoba.

Anggota PJR Ditlantas Tangkap Dua Pria Yang Konsumsi Narkoba Jenis Sabu di Parkir Rest Area
Dok Sat PJR Ditlantas Polda Jatim
Dua pria yang kepergok nyabu di Rest Area Tol Waru 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Dua orang pria mengkonsumsi barang haram saat berada di Lokasi Parkir Rest Area Tol Waru KM 754/A tadi malam minggu Sabtu (18/1/2020).

Dua orang pria tersebut sedang mengonsumsi barang haram jenis sabu di dalam mobil Toyota Avanza berwarna putih.

Anggota Satuan PJR Ditlantas Polda Jatim pun melakukan penangkapan terhadap dua orang pria di lokasi parkir Rest Area Tol Waru tersebut. 

Mobil Avanza berwarna putih dan bernomor polisi (nopol) L-1637-CV itu ditemukan polisi sedang terparkir di Rest Area Tol Waru, KM 754/A.

Petugas kepolisian lantas melakukan penggeledahan hingga mendapati sepoket sabu tersimpan di dalam pakaian salah seorang pelaku.

Menurut Kasat PJR Ditlantas Polda Jatim Kompol Dwi Sumrahadi, tertangkapnya kedua pria itu, bermula saat dua orang personelnya dari Kj 202 unit Jatim 02, sedang melakukan patroli dan pengamanan secara dialogis pada masyarakat yang tengah berhenti di Rest Area KM 754/A Tol Waru yang mengarah ke Sidoarjo.

"Memberikan imbauan kepada pengguna jalan Tol saat istirahat di Rest Area Tol Waru, KM 754/A untuk berhati-hati dengan barang bawaan," katanya, Minggu (19/1/2020).

Saat dua orang personelnya mendatangi sebuah mobil Avanza Warna putih bernopol L-1637-CV tersebut untuk memberikan imbauan, rupanya ada yang aneh dari perangai dua orang tersebut.

Saat didekati dan dimintai keterangan oleh personelnya, kedua pria itu akhirnya tak bisa mengelak jikalau sedang mengudap serbuk kristal haram zat narkotika jenis sabu.

"Kedua pria didalam mobil sedang menggunakan barang tersebut," terangnya.

Keduanya terpaksa digelandang ke Markas PJR Ditlantas Induk Jatim 02 untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

Kompol Dwi Sumrahadi mengaku, belum bisa memaparkan identitas kedua pelaku, karena masih dalam pemeriksaan dan pengembangan oleh Satresnarkoba Polres Sidoarjo.

"Kami limpahkan ke Satuan Narkoba wilayah hukum Polresta Sidoarjo guna pengembangan," pungkasnya. (*)

Artikel ini telah tayang di Tribunjatim.com 

Subscribe YouTube Channel Tribun Manado:

Editor: Handhika Dawangi
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved