Sulawesi Utara

Wagub Cium Tangan Bu Mega

Suasana penuh kekeluargaan mewarnai penyambutan kedatangan Ketua Umum DPP Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Megawati Soekarnoputri.

Wagub Cium Tangan Bu Mega
TRIBUN MANADO/RYO NOOR
Wagub Cium Tangan Bu Mega 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Suasana penuh kekeluargaan mewarnai penyambutan kedatangan Ketua Umum DPP Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Megawati Soekarnoputri di VVIP Bandar Udara Internasional, Sam Ratulangi Manado, Sabtu (18/01/2020).

Pengurus utama partai berlambang kepala banteng dengan moncong putih di Bumi Nyiur Melambai hadir dalam penyambutan itu. Termasuk Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey, Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw, dan jajaran TNI serta Polri di Provinsi Sulut.

Begitu turun dari pesawat, Presiden Ke-5 Republik Indonesia itu langsung disambut hangat oleh orang nomor satu di Sulut, Olly Dondokambey.

Usai berjabatan tangan, Olly langsung mengenalkan satu persatu para pejabat yang menyambut kedatangan tersebut. Termasuk sang Wagub Steven Kandouw.

Bahkan pada kesempatan itu, Steven Kandouw langsung mencium tangan putri proklamator yang terus menyalami para pejabat utama yang ikut dalam penyambutan tersebut sambil menuju ruang VVIP di bandar udara kebanggaan warga Sulut itu.

Kedatangan Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Megawati Soekarnoputri tersebut untuk menghadiri perayaan Natal yang digelar DPD PDIP Sulut di Graha Gubernuran Manado, Sabtu (18/1/2020) malam.

Acara yang digelar di Graha Gubernuran itu dihadiri struktural DPD, DPC, hingga struktural di bawah, kader, Kepala daerah, anggota DPRD dan simpatisan.

Kegiatan itu diawali dengn kolaborasi tari-tarian nusantara dan modern dance, ada pula seni masamper dari Nusa Utara
Ketua Panitia Perayaan Natal DPD PDIP Sulut, Franky Donny Wongkar menyampaikan selamat datang di Kota Manado bagi Ketua Umum PDIP "Selamat datang kepada ini Ketua Umum yang sudah membuat Partai ini solid bergerak, " kata Sekretaris DPD PDIP Sulut ini.

Tema perayaan Natal PDIP kali ini 'Dari Awal hingga Akhir Tetap Setia'.

(Tribunmanado.co.id/Ryo Noor)

BERITA TERPOPULER :

 Kritik Anies Rugikan Warga, Ferdinand Hutahaen Skakmat Haikal Hassan dengan Kata Ini Sampai Terdiam

 Lakukan Hal Ini Setelah Salat Subuh, Dosa Diampuni, Dapat Pahala Haji dan Umrah Serta Masuk Surga

 Gunung Tertinggi di Pulau Jawa Erupsi pada Jumat Sore, Ketinggian Kolom Abu Mencapai 600 Meter

TONTON JUGA :

Penulis: Ryo_Noor
Editor: Alexander Pattyranie
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved