Gosip Artis

Memanas, Nikita Mirzani Mendadak Singgung Soal 'Mantan dan Bini Siri Sakit Hati', Ada Apa?

Wanita berjuluk 'Nyai' tersebut menumpahkan amarahnya melalui unggahan instastory pada Jumat (17/1/2020).

Instagram @nikitamirzanimawardi_17
Nikita Mirzani Mawardi 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Nikita Mirzani kembali 'ngamuk' di akun instagramnya.  

Wanita berjuluk 'Nyai' tersebut menumpahkan amarahnya melalui unggahan instastory pada Jumat (17/1/2020).

Diduga, amarah Nikita Mirzani tersulut saat mengetahui istri Sajad Ukra, Medina Moesa menyambangi Polres Metro Jakarta Selatan pada hari yang sama.

Hal itu diketahui dari foto unggahan Nikita Mirzani yang sama dengan yang diunggah Medina Moesa dalam storynya.

Unggahan Medina Moesa
Unggahan Medina Moesa (instagram @medinamoesa)

Diketahui, saat diwawancarai, Medina Moesa tak ragu menjawab pertanyaan mengenai kasus Nikita Mirzani dan Sajad Ukra.

Padahal saat itu, kedatangan Medina selaku saksi atas laporan Sajad Ukra pada sosok berinisial FB.

Medina Moesa menjawab pertanyaan seputar perseteruan Nikita Mirzani dengan Sajad Ukra soal anak.

Dilansir dari tayangan di kanal YouTube Starpro Indonesia, Medina Moesa kembali menceritakan soal upaya Sajad Ukra yang ingin bertemu anaknya.

"Sajad sempat ke sekolah A***. Tapi dia (Nikita) menulis surat kepada sekolah kalau melarang (Sajad) untuk ketemu anaknya," jelas istri Sajad Ukra itu.

Medina mengungkap, hingga kini Sajad Ukra masih belum bisa bertemu anaknya, yang ada dalam pengasuhan Nikita Mirzani.

Padahal, setau medina, keputusan pengadilan tak melarang Sajad untuk bertemu sang anak.

Bahkan Medina membeberkan jika hingga kini, suaminya masih rutin memberi nafkah untuk sang anak.

Medina mengaku, uang yang dikirim Sajad diterima Nikita Mirzani.

"Sajadnya kan kirim dari bank ya, kalau ditolak mestinya kan uangnya kembali ke bank pengirim. Tapi selama ini nggak pernah kembali," ucap Medina.

Diketahui, Sajad Ukra mengirimkan uang ke Nikita Mirzani untuk biaya hidup A*** sejak tahun 2013.

"Sampai hari ini," jelas Medina.

Terkait jumlah, Medina Moesa mengungkap jumlah yang fantastis.

"Kalo yang belakangan ini sih sesuai putusan pengadilan sebesar Rp 6 juta. Kalo awal-awal waktu dia (Nikita) hamil, ada beberapa sampe waktu lahir, dia sempat bayarin untuk proses ari-arinya itu sekitar 10 ribu dollar Singapura. Sekitar swratus juta (jika dirupiahkan). Pada tanggal 3 Oktober, pada saat anaknya lahir," beber Medina.

Istri Sajad Ukra itu berharap, masalahnya bisa cepet beres.

"(semoga) Bapaknya bisa ketemu anaknya," harapnya.

Sementara itu, Nikita Mirzani tampak mengunggah foto instagram story Medina Moesa yang dunggah pada Jumat (17/1/2020).

Ia mencurahkan kekesalan dan amarahnya karena masalah di masa lalu yang kembali terungkit.

"P***k tua Bini siri nya sih botak a****g mulai cari gara2 lagi.
Kali ini gue a****in loe smp m**i b***h diri.
Siap2 yah p***k tua yg sering di gilir buat di tidurin. Sih botak a****g dpt Bini siri p***k. Pas soalnya doyan p***k jg sih botak makanya gue cereiin.
Kumpulan mantan Dan Bini siri sakit hati. Ga mampu ngelawan nyai yg demplon ini. Hahahahah" tulis Niki.

Unggahan Nikita Mirzani
Unggahan Nikita Mirzani (instagram @nikitamirzanimawardi_17)

Tak hanya itu, Nikita Mirzani diduga membongkar aib si perempuan yang tak disebutkan namanya. 

"P***k tua. Lagi halu nya ketinggian gara2 ga bisa bunting anak nya sih botak a****g. Sibuk ke jkt selatan sama reporter yg gue b***i bgt.
Eh malah disengajaiin. buat ngambil anak gue.
Dia pikir lagi nunggu anak ayam yang bisa SE enak nya di ambil.
Makanya Jng kebanyakan pke narkoba. Tmn loe 1 ush wafat gara2 narkoba.
Elo kapan nyusul rek p***k.
Udh gue blg Mendingan elo tidur sama uler. Pas sama m**a loe itu kaya uler.
Gigi skrg pake di venner.
Gara2 gigi kuning kebanyakan nyedot sabu.
Gue s******n elo ketangkep atau m**i krn OD.
Gue punya masalah nya sama siapa. Lah dia nimbrung.
Sini deh klo berani ktmu gue. Biar gue i***k muka loe yg penyok2 itu.
Masuk penjara ga perduli gue. Yg penting puas nginjekin pala loe p***k.
Ngaku kaya pakaian kaya kain pel di rumah gue.
Tas LV zaman jebot di pke mulu.
Klu story first class atau bisnis class, tapi duduk di Ekonomi, saking stress nya liat kejayaan nyai smp gila loe ga bisa ngimbangin gue. Mau ngakak," tambah Nikita.

unggahan Nikita Mirzani
unggahan Nikita Mirzani (instagram @nikitamirzanimawardi_17)

Dilaporkan Tribunnews.com pada Senin (26/8/2019) lalu, Nikita Mirzani menanggapi sikap Sajad Ukra yang sempat menunjukkan bukti transfer uang kepada dirinya sebagai bentuk nafkah untuk putra mereka.

Dengan tegasnya Nikita Mirzani mengatakan pihak Sajad Ukra tidak tahu malu menunjukan bukti transfer senilai Rp 4-6 juta kala itu.

Dari bukti transfer yang ditunjukkan, Sajad mengirim uang dalam mata uang dolar Singapura.

"Berapa? 6 juta kan? 600 dollar Singapura berarti 6 juta kan?," kata Nikita Mirzani saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (26/8/2019).

"Jaman dulu juga ada dia transfer, kalau 600 dolar Sing dulu itu cuma 4 juta sekian, emang gak malu nransfer 6 juta dibeberin," terangnya.

Ia menegaskan uang yang ditransfer Sajad tidak bisa menutupi biaya kebutuhan dan pendidikan buah cinta mereka.

"Dia transfer 6 juta kan, eh sepatunya A*** aja Rp 7 juta. Sekolahnya Rp 12 juta 1 bulan, terus bangga lu mamerin 6 juta?," ujar Nikita.

Nikita Mirzani dan Sajad Ukra tengah berseteru memperebutkan hak asuh anak mereka. Keduanya kerap beradu argumen.

Nikita selalu mengatakan mantan suaminya itu tak pernah memberikan nafkah kepada putranya.

Akan tetapi, Sajad Ukra bersama dengan kuasa hukumnya mengatakan bahwa mantan suami Nikita Mirzani itu rutin mengirim uang. (Tribunnews.com)

Nikita Mirzani Mengaku Pernah Disuruh Sajad Ukra Gugurkan Kandungan

Dibalik kehidupan mewah Nikita Mirzani, memang tersimpan permasalahan pelik yang menghampirinya.

Sebuah curhatan pernah ia sampaikan ketika dirinya menghadiri program talkshow yang diunggah di kanal Youtube Hotman Paris Show , Kamis (29/08/2019).

Menghadiri program yang dipandu oleh Hotman, Nikita Mirzani bertemu Elza Syarief yang merupakan pengacara mantan suaminya, Sajad Ukra.

Nikita yang dituduh menelantarkan anaknya ini pun membongkar perlakuan sang mantan suami ketika dirinya mengandung.

Nikita mengatakan bahwa ketika dirinya hamil, Sajad Ukra sempat memintanya untuk menggugurkan kandungan.

Padahal saat itu keduanya sudah resmi menikah.

"Waktu Niki hamil, dia (Sajad Ukra) suruh Niki sempet gugurin, itu ada kakak Niki saksinya sama keluarga, walaupun udah nikah resmi," ujar Nikita.

Ketika Nikita tengah mengandung buah cintanya, Sajad Ukra justru pergi dan menghilang tanpa kabar selama 7 bulan.

"Terus menghilanglah dia selama 7 bulan, pas papa Niki meninggal, dia ngomong ke abang Niki kalau Niki suruh gugurin kandungan Niki, tapi Niki nggak mau," papar Nikita.

Namun ternyata ketika usia kandungan Nikita masuk 6 bulan, Sajad Ukra kembali datang.

Nikita bahkan sempat ke Singapore bersama sang mantan suami.

"Dia menghilang, habis itu dia datang lagi pas umur kandungan Niki 6 bulan, Niki sempat ke Singapur sama dia," ujar Nikita.Kala itu paspor Nikita sempat ditahan oleh Sajad Ukra hingga dia harus pergi ke KBRI untuk meminta surat agar bisa kembali ke Jakarta.

"Pas di Singapur itu emang terjadi cek cok, sampai paspor Niki ditahan sama dia. Akhirnya Niki pergi ke KBRI minta kertas selembar gitu untuk Niki bisa pulang ke Jakarta," kata Nikita.

Hotman pun menanyakan pada Nikita mengenai tuduhan penelantaran anak.

"Katanya kau terlantarkan anak?" tanya Hotman.

Dengan tegas Nikita membantah tudingan penelantaran anak .

"Nggak, nggak ada. Makanya nggak ngerti anak siapa yang ditelantarin," tegas Nikita.

Selain Nikita Mirzani diminta untuk gugurkan kandungan , Sajad Ukra ternyata juga meminta agar sang putra dites kejiwaannya.

"Bukan visum, jadi dia minta A*** dibawa ke rumah sakit untuk di tes kejiwaannya," papar Niki.

Sajad Ukra meminta Nikita membawa sang putra, untuk diperiksa kejiwaannya di sebuah rumah sakit.

Nikita pun menolak lantaran takut akan terjadi persekongkolan antara sang mantan suami dengan pihak rumah sakit.

Hingga akhirnya Nikita meminta Kak Seto sebagai pihak yang netral untuk memeriksa kondisi putranya.

"Niki panggil Kak Seto sebagai orang yang netral, dan alhamdulillah Kak Seto, dia lihat A***, ngbrol. Dia ngeluarin surat bahwa A*** sehat, bahagia, bisa diajak komunikasi dengan baik, cinta sama orang tuanya, udah selesai," jelas Niki.

Kecewa dengan sang mantan suami, untuk saat ini Nikita tak akan mempertemukan sang anak dengan ayahnya.

Terlebih A juga tak pernah menanyakan siapa ayahnya.

"Dia nggak pernah nanya juga, dan emang nggak perlu dikasih tahu juga. Niki hamil, hamil sendiri, lahiran sendiri, gedein sendiri ya udah," papar Nikita. (TribunStyle.com/Ninda)

Kita doakan saja semoga masalahnya cepat selesai yah, Tribunners!

Penulis: Reporter Online
Editor: Yeshinta Sumampouw
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved