Berita Minsel

Bupati Tetty Mandi dan Joget di Pantai

Bupati CEP usai bercebur mandi air laut sambil Joget mengatakan jangan hanya kali ini saja kegiatan ini digelar.

Bupati Tetty Mandi dan Joget di Pantai
ISTIMEWA
Bupati Tetty Mandi dan Joget di Pantai 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Momentum upacara peringatan Hari Dharma Samudera TNI AL tahun 2020, beberapa hari lalu di Pantai Amurang Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), Sulawesi Utara, ditutup dengan mandi pantai bareng.

Bupati Minsel yang menggenakkan setelan seragam loreng warna coklat, memakai topi, berkaca mata dan memegang tongkat komando ikut menceburkan dirinya ke pantai Amurang.

Tampak bersama jajaran forkopimda dan seluruh peserta upacara usai Peringatan Hari Dharma Samudera TNI AL tahun 2020 di Pantai Amurang, mandi air laut dan joget bersama.

Joget di laut bersama sekitar 500an Prajurit TNI AL/ Lantamal VIII Manado, bersama Jajaran Forkopimda Minsel diapresiasi khalayak publik, diantaranya Komandan Lantamal VIII Laksamana Pertama TNI Gig JM Sipasulta, M.Mar Stud dan Wakil Bupati Minsel Frangky Wongkar.

Turut mendampingi Bupati Christiany Eugenia Tety Paruntu,Wadan Lantamal VIII Kolonel Laut (P) Johanes Djanarko Wibowo,Para Asisten dan Staf Danlantamal VIII,Prajurit Lantamal VIII,Prajurit Yonmarhanlan VIII, Satuan TNI AD,Polres,Satpol PP, Komunitas Penyelam,Taruna Pelayaran dan Pramuka serta masyarakat sekitar.

Diungkapkan Danlantamal VIII kebersamaan Bupati Kab.Minahasa Selatan Christiany Eugenia Tety Paruntu beserta seluruh Komponen masyarakat Minsel dalam beberapa rangkaian kegiatan.

Bupati Tetty Mandi dan Joget di Pantai
Bupati Tetty Mandi dan Joget di Pantai (ISTIMEWA)

Ini adalah suatu bentuk kemanunggalan TNI AL dengan Pemerintah Daerah (Pemda) bagi seluruh masyarakat Minsel dalam menciptakan keamanan, kenyamanan dan stabilitas nasional yg lebih baik.

"Cerdas energik lrofesional, ini yang perlu saya sematkan dalam beberapa aktivitas bersama dalam rangka Hari Dharma Samudera TNI AL tahun 2020 yang special dilaksanakan di Laut Amurang." kata JM Sipasulta.

Menurutnya sejak hari pertama kegiatan, peran dari Masyarakat Minsel yg di komandoi oleh Bupati Christiany Eugenia Paruntu, memancarkan jiwa kebersamaan dalam berjuang bagi masyarakat,

"Intinya jiwa NKRI jangan klise, terlihat saat ini mari tunjukkan bahwa Indonesia itu Indah, meski beragam saya mengapresiasi kepada kepala daerah yang memperhatikan akan kepentingan rakyatnya. mari untuk berbagi hidup sehat, dan terus bergandengan tangan untuk kepentingan masyarakat," ujarnya.

Halaman
12
Penulis: Christian_Wayongkere
Editor: Alexander Pattyranie
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved