Berita Minahasa

ROR Bersama Gubernur Sulut Hadiri Ibadah Syukur Natal dan Tahun Baru KKPGA

Bupati Minahasa Ir Royke Octavian Roring MSi menghadiri Ibadah Syukur Natal 2019 Dan Tahun Baru 2020 Kerukunan Keluarga Pendeta dan Guru Agama

ROR Bersama Gubernur Sulut Hadiri Ibadah Syukur Natal dan Tahun Baru KKPGA
Istimewa
Ibadah Syukur Natal dan Tahun Baru KKPGA 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Bupati Minahasa Ir Royke Octavian Roring MSi menghadiri Ibadah Syukur Natal 2019 Dan Tahun Baru 2020  Kerukunan Keluarga Pendeta dan Guru Agama (KKPGA) GMIM Rayon Minahasa di Jemaat Riedel Wawalintouan, Jumat (17/1/2020).

Ibadah dipimpin Ketua KKPGA Ibu Pdt Vanny Arina-Suoth MTh mengambil pembacaan alkitab dalam kitab 1 Yohanes 3:11-18.

‘Kita harus saling mengasihi karena itu adalah perintah Allah dan Yohanes mengatakan bahwa kasih itu adalah tindakan’

62 Kartu Ujian CPNS Belum Diambil, Masih Bisa Diberikan hingga Sebelum Ujian

Ketua BPMS GMIM Bapak Pdt Dr Hein Arina MTh, menyampaikan terpujilah Nama Tuhan Yesus Kristus karena kasih-Nya kita terkumpul di tempat ini.

Beliau berpesan, pertama Kerukunan Keluarga Pendeta dan Guru Agama adalah keteladanan, kedua mengenai eceng gondok di mana Danau Tondano adalah bagian dari masyarakat.

"Kami dari BPMS beserta dengan keluarga pendeta akan bekerja sama membantu membersihkan eceng gondok yang ada di danau tondano, dan terakhir generasi sekarang ini haus teladan," ungkapnya.

Jelang Seleksi CPNS, Kepala BKN : Kami Sudah Siap untuk Sarana Prasarana

Sambutan Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey, SE menyampaikan ucapan syukur boleh beribadah.

"Kita harus menjadi teladan karena tanggung jawab kita sebagai pemimpin. Kalau kerja bersama-sama hasilnya besar," katanya.

Dilanjutkan dengan penyerahan bantuan hibah uang dari pemerintah Provinsi Sulawesi Utara kepada BPMS GMIM total Rp 4 Miliar, Pemerintah Kabupaten Minahasa memberikan bantuan Rp 2 miliar kepada BPMS GMIM di luar bantuan yang sudah diberikan di jemaat-jemaat.

Pria Batak Jadi Perwira Militer Amerika Serikat, Ada Juga Wanita Angkatan Darat Asal Manado

Diakhiri dengan pemberian doorprize berupa kulkas, televisi, kompor gas, dan setrika kepada pendeta-pendeta dan guru-guru agama.

Turut hadir Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey SE, Wakil Gubernur Sulawesi Utara Drs Steven Octavianus Estefanus Kandow, Ketua BPMS GMIM Pdt Dr Hein Arina MTh, Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Utara Andrei Angouw, Kapolres Minahasa AKBP M Denny Irawan Situmorang SIK, Asisten 1 Setdakab Minahasa Dr Denny Mangala MSi.

Pangdam XIII Merdeka Bacakan Amanat Panglima TNI

Penulis: Andreas Ruauw
Editor: David_Kusuma
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved