Penyerang MU Pertaruhkan Tubuhnya Hadapi Liverpool, Bakal Gunakan Penghilang Rasa Sakit

Rashford musim ini sudah mencetak 19 gol dan menjadi andalan Setan Merah saat bertandang di Stadium Anfield hari Minggu.

Penyerang MU Pertaruhkan Tubuhnya Hadapi Liverpool, Bakal Gunakan Penghilang Rasa Sakit
OLI SCARFF / AFP
Striker Manchester United Marcus Rashford melepaskan tembakan yang menghasilkan gol ke gawang Liverpool dalam partai Liga Inggris di Old Trafford, 10 Maret 2018. 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Pencetak gol terbanyak Manchester United, Marcus Rashford siap bermain saat melawan Liverpool.

Penyerang Andalan Manchester United, Marcus Rashford mengalami cedera punggung saat melawan Wolverhampton beberapa har lalu pada ajang Piala FA.

Rashford kemungkinan akan menggunakan penghilang rasa sakit guna menghadapi Liverpool.

Rashford musim ini sudah mencetak 19 gol dan menjadi andalan Setan Merah saat bertandang di Stadium Anfield hari Minggu.

Cedera itu didapat saat pertandingan antara Man United kontra Wolverhampton yang dimenangi tim Setan Merah dengan skor 1-0 pada Piala FA.

Dikutip BolaSport.com dari Mirror, keputusan Ole Gunnar Solskjaer untuk memainkan Rashford pada menit ke-64 menjadi bumerang, dimana penyerang muda tersebut mengalami cedera 15 menit setelah masuk ke lapangan.

Rashford harus diganti dan sedang menjalani perawatan intensif dalam upaya untuk memastikan dia bisa mulai berpartisipasi melawan para pemuncak klasemen Liga Inggris.

United tidak ingin mengulang kesalahan yang sama untuk mengambil risiko memainkan striker berusia 22 tahun tersebut yang dikhawatirkan cedera yang lebih parah.

Tetapi Rashford dikatakan telah merespons dengan baik terhadap perawatan yang dijalaninya dan siap untuk mempertaruhkan tubuhnya dalam laga kontra Liverpool bahkan jika ia membutuhkan suntikan penghilang rasa sakit.

"Kami akan melakukan segala yang kami bisa untuk melihat dan mencoba membuatnya fit pada hari Minggu (laga kontra Liverpool), tetapi saya tidak bisa berjanji. Kami akan mengaturnya," ujar Solksjaer

Dengan duo lini tengah Paul Pogba dan Scott McTominay yang sebelumnya absen, Solskjaer tidak akan mampu bersaing tanpa pencetak gol terbanyak dan pemain paling berpengaruh musim ini.

Berita ini telah tayang di bolasports dengan judul https://www.bolasport.com/read/311990127/terbelit-cedera-rashford-siap-bermain-dengan-penghilang-rasa-sakit-kontra-liverpool?page=all

Editor: Maickel_Karundeng
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved