Berita Minahasa

Ketua Persit KCK Cabang XIV Ajak Seluruh Pengurus Cabang Turun ke Danau

Untuk menunjang Program Pemerintah Kodim 1302/Minahasa mengerahkan segala kemampuan untuk membantu merepitalisasi Danau Tondano, Minahasa.

Ketua Persit KCK Cabang XIV Ajak Seluruh Pengurus Cabang Turun ke Danau
ISTIMEWA
Ketua Persit KCK Cabang XIV Ajak Seluruh Pengurus Cabang Turun ke Danau 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Untuk menunjang Program Pemerintah Kodim 1302/Minahasa mengerahkan segala kemampuan untuk membantu merevitalisasi Danau Tondano, Minahasa, Sulawesi Utara.

Tak terkecuali Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang XIV dibawah pimpinan langsung Ketua Cabang Ny Dayu Permita Raharjo.

Ia mengajak seluruh pengurus Cabang turun ke Danau untuk mengangkat Eceng Gondok, pada Jumat (17/01/2020).

Pada kesempatan tersebut Ketua Persit KCK Cabang XIV Ny Dayu Permita Raharjo mengayakan, Hari ini kami sengaja datang ke lokasi karya bakti.

Hal ini tujuannya adalah untuk membantu tugas suami-suami kami dalam mengangkat eceng gondok yang begitu tumbuh subur di sekeliling danau tondano ini," ucap Ketua Persit Cabang XIV.

Melihat pertumbuhan eceng gondok di danau tondano yang sangat cepat perkembangannya, Ny Raharjk mengatakan selaku Persit yang berkedudukan di Kabupten Minahasa juga merasa terpanggil untuk ikut serta membantu repitalisasi yang sudah dicanangkan oleh pemerintah dalam hal ini Bapak Bupati Minahasa Ir Royke Octavian Roring MSi.

Ditambahkannya pula, "Oleh karena itu, hari ini saya membawa seluruh pengurus Persit Cabang XIV, untuk membantu para Suami-suami mereka agar kegiatan pengangkatan eceng gondok ini akan lebih maksimal dan hasil yang dicapaipun akan telihat maksimal pula," pungkasnya.

(Tribunmanado.co.id/Andreas Ruauw)

BERITA TERPOPULER :

 Terungkap Pemilik Aset Kekayaan Nikita Mirzani yang Sebenarnya, Bukan Milik si Nyai?

 Sosok Bupati Boven Digoel Benediktus Tambonop Meninggal setelah Main, Bangun Karir PNS dari Bawah

 Qodari: Ada yang Menginginkan Ahok, Gubernur yang Bisa Memperbaiki Jakarta

TONTON JUGA :

Penulis: Andreas Ruauw
Editor: Alexander Pattyranie
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved